Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 20 2021

    Rookie Group aespa Akan Tampil di Indonesian Idol yang Tayang di RCTI

    Kawula Muda, aespa akan memberi penampilan spesial di Indonesian Idol.

    aespa terpilih menjadi brand ambassador Givenchy. (TWITTER/AESPA)

    Beberapa waktu lalu, stasiun televisi RCTI menayangkan video promosi yang menampilkan girlgroup rookie besutan SM Entertaiment, aespa. Dalam video tersebut, aespa disebut akan menjadi bintang tamu internasional di program pencarian bakat, Indonesian Idol.

    Dalam potongan video promosi yang banyak beredar di linimasa Twitter tersebut, para member aespa yaitu Karina, Winter, Ningning, dan Giselle bahkan menyapa para penggemar di Indonesia.

    "Halo.. hai Indonesia, kami aespa.. Terima kasih," ucap mereka bersamaan.

    Sontak video tersebut langsung mendapatkan perhatian dari para penggemar aespa. Mereka mempertanyakan apakah kabar tersebut benar. Jika benar, maka ini menjadi penampilan pertama aespa di televisi Indonesia.

    Pihak Indonesian Idol akhirnya mengonfirmasi tentang kabar penampilan aespa di ajang tersebut melalui akun Instagram resmi mereka.

    AESPARookie grup SM Entertainment, aespa. (TWITTER/AESPA OFFICIAL)

     

    "Jangan lewatkan keseruan #IdolSpektaTop8 karena akan ada Special Performance dari @aespa_official, Idol Kpop pertama yang tampil di panggung Indonesian Idol," tulis mereka.

    Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar aespa yang merasa terkejut akan kabar ini.

    "Black Mambaaaaa! Ma ma ma mambaaaa," komentar salah satu peserta Indonesian Idol Spesial Season, Melisa Hartanto.

    "HAAAAAAAAA??!!!! DEMI APAAAAA," tulis jebolan Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir.

    Menurut informasi, aespa akan hadir sebagai bintang tamu pada babak Spektakuler Show 6 Indonesian Idol, yang rencananya digelar pada Senin, 22 Februari 2021, pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung dari RCTI.

    Pada 5 Februari 2021 aespa melakukan comeback dengan merilis lagu Forever. Lagu Forever merupakan remake dari lagu yang sebelumnya dibawakan oleh penyanyi Yoo Young Jin pada 2000.




    Editor Team

    COMMENT