Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2021

    Rumah Inspirasi “The Conjuring” Dijual Rp 17,1 Miliar!

    Kawula Muda, kalau ada duitnya, kalian mau beli?

    Rumah di film Conjuring (IMDB)

    Rumah yang menginspirasi film The Conjuring (2013) dijual dengan harga 1,2 juta dolar AS atau Rp 17,1 miliar. 

    Rumah yang berlokasi di 1677 Round Top Road, Burrillville tersebut memiliki luas 3.000 meter persegi dengan 3 kamar tidur dan 1 setengah kamar mandi. 

    “1677 Round Top Road adalah properti dengan latar belakang yang menarik, dan kami senang dipilih sebagai perwakilan rumah yang menarik ini,” tutur Ray Mott, salah satu anggota tim yang menjual rumah tersebut dikutip dari Hypebeast.

    rumah conjuringRumah yang menginspirasi film Conjuring (YOUTUBE/Inside Edition)

     

    Sebelumnya, pada 1971, dua investigator paranormal Ed dan Lorainne Warren mengatakan rumah tersebut dihantui dan dikutuk oleh seorang penyihir yang bernama Bathsheba Sherman. 

    Sebelumnya, pada 2019, rumah tersebut dibeli oleh satu keluarga paranormal dengan harga 439.000 dolar AS atau Rp 6,25 miliar. 

    Diketahui mereka sering menyewakan rumah tersebut kepada pemburu hantu, peneliti paranormal, dan mereka yang tertarik untuk bermalam di rumah berhantu. Mereka juga menawarkan acara harian, streaming langsung dan tur yang melayani penggemar horor.


    Sementara itu, film The Conjuring merupakan salah satu film horor terpopuler di dunia. Film besutan James Wan ini berhasil menghasilkan 319,5 juta dolar AS atau Rp 4,5 triliun di seluruh dunia dengan anggaran awal 20 juta dolar AS atau Rp 285,6 miliar.

    Editor Team

    COMMENT