Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2022

    Rumah Megan Thee Stallion Dirampok, Perhiasan Mewah Rp 6,1 Miliar Hilang!

    Kawula Muda, setelah peristiwa perampokan ini, Megan Thee Stallion memilih untuk hiatus!

    Rapper, Megan Thee Stallion (GETTY IMAGES)

    Megan Thee Stallion membawa kabar tidak menyenangkan. Menurut laporan dari TMZ, rumah Megan yang berada di Los Angeles dibobol oleh perampok.

    Menurut keterangan pihak kepolisian, dua orang pria masuk ke dalam rumah Meghan dengan cara memecahkan kaca jendela pintu belakang pada Kamis (13/10/2022).

    Kedua pria itu lalu memasuki kamar tidur utama dan mengambil uang tunai sekitar 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp 4,6 miliar. Tidak hanya itu, sejumlah perhiasan mewah milik Meghan senilai 400 ribu dolar AS atau sekitar Rp 6,1 miliar, dan beberapa perangkat elektronik dibawa oleh perampok.

    Pihak kepolisian setempat hingga kini masih berusaha menemukan pencuri dan melihat rekaman CCTV dari rumah Megan, serta video dari kamera tetangganya yang mungkin menangkap rekaman para pencuri itu.

    Beruntung, pada saat kejadian Megan Thee Stallion dilaporkan tidak sedang berada di dalam rumah itu. Menurut informasi, Megan saat itu sedang berada di New York untuk mempersiapkan penampilannya di program televisi Saturday Night Live pada akhir pekan ini.

    Melalui akun media sosial miliknya, Megan masih bisa mengambil sisi positif dari peristiwa tidak menyenangkan yang menimpa dirinya tersebut.

    “Materi bisa diganti, tapi saya senang semua orang aman,” kata Meghan melalui Twitter pada 14 Oktober 2022.

    Namun, penyanyi berusia 27 tahun itu mengabarkan bahwa ia akan beristirahat dan meluangkan waktu sejenak untuk dirinya karena ia merasa sangat lelah baik secara fisik maupun emosional.

    “Hotties (sebutan fans Megan), aku benar-benar minta maaf tapi setelah SNL aku benar-benar harus istirahat. Aku sangat lelah, secara fisik dan emosional,” katanya.


    Editor Team

    COMMENT