Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2021

    Seharga 41 Juta, Jaket Louis Vuitton yang Dipakai Jungkook BTS Langsung Ludes Terjual dalam 2 Jam

    Kawula Muda, stok jaket di 29 negara langsung habis.

    Jungkook BTS dalam salah satu sesi pemotretan. (TWITTER/BTS BIG HIT)

    Jungkook BTS memang layak disebut sebagai “Sold Out King”! Apa pun yang dipakai, diminun, dimakan oleh member BTS ini, langsung diborong oleh para penggemarnya.

    Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, ketika jaket dari brand Louis Vuitton yang dikenakan oleh Jungkook BTS langsung ludes terjual hanya dalam waktu 2 jam. Tampaknya para penggemar Jungkook benar-benar tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa bergaya seperti idolanya ya!

    Melansir dari Allkpop, pembelian jaket secara massal tersebut terjadi usai foto Jungkook BTS tengah mengenakan jaket Louis Vuitton tersebut diunggah oleh Direktur Kreatif LV, Virgil Abloh, dalam Instagram Story.

    Tanpa disangka, jaket denim ala 1970-an tersebut langsung terjual habis di 29 negara. Padahal, jaket dengan motif jacquard distorted damier tersebut dijual dengan harga yang tidak murah.

    Jaket yang mengombinasikan ciri khas LV dengan visual unik berupa bantalan bahu yang ringan tersebut, dijual dengan harga 2,850 dolar AS atau sekitar Rp 41 juta.

    Ini bukan pertama kalinya Jungkook BTS berhasil menjual habis produk LV. Sebelumnya, ia juga pernah membuat jaket denim yang ia kenakan dalam foto konsep Dynamite langsung habis terjual di 16 negara.

    Besarnya pengaruh BTS terhadap penjualan sebuah produk tentu saja membuat banyak pihak ingin menggandeng mereka sebagai duta, termasuk salah satunya adalah Louis Vuitton. Brand mewah asal Prancis tersebut akhirnya mampu menggandeng seluruh member BTS untuk menjadi House Ambassador terbaru.

    Selain produk Louis Vuitton, Jungkook juga tercatat pernah menjual habis beragam produk. Padahal, Jungkook sama sekali tidak sengaja untuk membuat promosi produksi tersebut.

    Beberapa waktu lalu, jaket keluaran Prada yang dikenakannya usai pemotretan untuk sampul majalah Vogue Jepang langsung habis terjual. Dalam episode ke-95 Run BTS, Jungkook terlihat mengenakan sebuah T-Shirt keren. Produk T-Shirt Trunk Project tersebut pun langsung habis terjual dalam waktu 12 jam setelah episode itu tayang.

    ARMY juga memborong habis sepatu bot tempur Jungkook senilai Rp 16,6 juta tak lama setelah ia memakainya untuk pertemuan santai. Bahkan, saat penata rias menggunakan lip cream keluaran KATE CC ke Jungkook, para penggemarnya langsung melacak merek tersebut dan membelinya hingga ludes terjual.

    Editor Team

    COMMENT