Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 30 2020

    Scream 5 Menampilkan Foto Kembalinya Ghostface

    Kawula Muda, karakter ikonik Ghostface bakalan dimunculin lagi nih di Scream 5.

    Gambar teaser Scream 5. (INSTAGRAM/THE MOVIE SHARK)

    Baru-baru ini sebuah foto dari Scream 5 menampilkan karakter pembunuh berantai, Ghostface. Foto tersebut muncul bertepatan dengan Halloween, dengan pisau berburu favorit sang pembunuh tertancap di Jack-o-lantern yang diukir mirip rupa sang pembunuh.

    Labu tersebut diletakkan di kursi yang biasanya disediakan untuk pembuat film atau aktor di lokasi syuting. Teks yang menyertainya juga bertuliskan kalimat yang membuat penggemar bertanya-tanya.

    Ditampilkan juga para pemeran awal dari film Srceam, yaitu Courteney Cox, David Arquette, dan Neve Campbell.

    Masih belum diketahui seperti apa plot yang disiapkan dalam menyambut kembalinya Ghostface. Tetapi, dalam wawancara baru-baru ini, Roger L Jackson mengungkap kemungkinan akan adanya pembunuh yang lain.

    Para penggemar sudah lama menunggu Ghostface kembali meski tanpa Wes Craven, yang meninggal pada 2015, 3 tahun setelah Scream 4 dibuat.

    Banyak penggemar yang kecewa dengan film Scream 4 meskipun naskah masih ditulis oleh Kevin Williamson, dan Wes Craven tetap terlibat.

    Scream 5 digarap oleh sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet. Mereka akan membawa film ini ke arah baru, sekaligus untuk memberikan penghormatan kepada Craven.

    SCREAM 5Poster film Scream 4. (INSTAGRAM/THE MOVIE SHARK)

     

    Tidak banyak foto yang beredar tentang Scream 5 meski produksinya sudah berlangsung sejak September 2020. Tetap saja, hal itu tidak mengurangi kegembiraan para penggemar yang memang sudah menantikan kelanjutan franchise film ini.

    Tanggal perilisan film dipastikan mengalami penundaan karena pandemi Covid 19. Dari rencara awal rilis pada 2021, berubah menjadi Januari 2022.

    Editor Team

    COMMENT