Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 11 2021

    Selena Gomez Ingin Pensiun dari Dunia Musik, Ini Alasannya

    Kawula Muda, sedih banget nih kalau sampai beneran pensiun.

    Penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Selena Gomez mengungkapkan bahwa da memiliki rencana untuk berhenti dari dunia musik yang telah dijalaninya selama 12 tahun terakhir.

    Hal tersebut disampaikan bintang 28 tahun itu dalam sesi wawancara bersama majalah Vogue baru-baru ini, saat Selena tampil sebagai artis sampul majalah itu untuk edisi April 2021.

    Menurut Selena, orang-orang menganggap bahwa dia tidak serius bermusik. Itu yang menjadi salah satu alasan dia ingin pensiun sebagai penyanyi.

    Hal itu mungkin karena akhir-akhir ini Selena Gomez disibukkan dengan pekerjaannya untuk film dan televisi.

    “Sulit untuk terus bermusik ketika orang-orang tidak menganggap kalian serius,” ujar pelantun De Una Vez itu.

    "Aku pernah mengalami saat-saat di mana aku (merasa) seperti, 'Apa gunanya? Kenapa aku terus melakukan ini?'. Lose You to Love Me menurutku adalah lagu terbaik yang pernah aku rilis, dan bagi sebagian orang itu masih belum cukup,” kata Selena melanjutkan.

    Lose You to Love Me merupakan single utama dari album studio ketiga Selena berjudul “Rare”. Lagu tersebut merupakan lagu pertama dan satu-satunya yang berhasil menduduki No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100.

    Selena Gomez lantas membeberkan rencananya untuk memberikan “kesempatan terakhir” bagi dirinya sendiri sebelum memutuskan meninggalkan industri musik.

    “Menurutku ada banyak orang yang menikmati musikku, dan untuk itu aku sangat bersyukur, untuk itu aku terus maju. Tapi aku rasa, ke depannya ketika aku membuat album itu akan berbeda. Aku ingin mencoba satu kali lagi untuk terakhir kalinya sebelum aku mungkin berhenti bermusik," ujar Selena.

    “Begitu aku berhenti, dan menerima kerapuhanku, dan memutuskan untuk berbagi cerita kepada orang-orang, saat itulah aku merasa bebas,” kata dia menambahkan.

    Selena Gomez juga mengungkapkan bahwa dia ingin mengasah bakatnya di dunia seni peran. Saat ini ia sedang syuting serial komedi Hulu berjudul Only Murders in the Building bersama Steve Martin dan Martin Short.

    Dia juga akan membintangi film biopik berjudul In The Shadow of the Mountain dan memproduksi film horor Dollhouse.

    Sementara itu, pada 12 Maret 2021, Selena akan merilis EP berbahasa Spanyol “Revelación” yang berisi 7 lagu. Mungkinkah mini album ini adalah proyek terakhir Selena Gomez di dunia musik? Atau masih akan ada proyek musik selanjutnya?

    Editor Team

    COMMENT