Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    Seorang Pengacara dan Masih Menikah, Simak Fakta Joelle Rich, Pacar Terbaru Johnny Depp!

    Ternyata doi dateng pas persidangan Johnny Vs Amber, Kawula Muda!

    Joelle Rich peluk pengacara Johnny Depp Vs Amber Heard, Camilla Vasquez di ruang sidang (STEVE HELBER/POOL VIA REUTERS)


    Johnny Depp dikabarkan telah memiliki pacar baru. Bernama Joelle Rich, pacar Johnny tersebut rupanya berprofesi sebagai seorang pengacara. 

    Berikut rangkuman Prambors mengenai sosok pacar baru Johnny tersebut, Kawula Muda!

    Johnny Depp dan Joelle RichJohnny Depp dan Joelle Rich (PAGE SIX)

      

    Pengacara Berbasis di London

    Berbasis di London, Joelle Rich tergabung dalam firma hukum the Schillings Law Company. Ia pun telah berprofesi sebagai pengacara selama lebih dari satu dekade dan memiliki spesialisasi perlindungan privasi individu dari gangguan yang tidak beralasan.

    Bela Johnny Lawan The Sun

    Atas profesinya tersebut, Joelle bertemu dengan Johnny. Kembali ke 2018 lalu, Joelle menjadi pengacara pembela Johnny ketika melawan The Sun terkait pencemaran nama baik. Sayangnya, Johnny dan Joelle kalah dalam persidangan tersebut. 

    Pernah Bela Meghan Markle

    Selain membela Johnny, Joelle rupanya pernah mewakili istri pangeran Harry, Meghan Markle di pengadilan. Pada 2021 lalu, Meghan diketahui melawan Mail on Sunday terkait pelanggaran privasi. 

    Hadir di Persidangan Johnny Vs Amber

    Pada 3 Mei 2022 lalu, Johnny tengah melawan Amber Heard dalam persidangan pencemaran nama baik. Joelle rupanya hadir dalam persidangan tersebut untuk mendukung aktor "Pirates of Caribbean" tersebut. Mereka pun terlihat mengobrol di depan gedung pengadilan tersebut. 

    Dalam Proses Perceraian

    Walau dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Johnny, Joelle rupanya masih berada di tengah proses perceraian dengan suaminya. Dari pernikahan tersebut, Joelle telah memiliki dua anak.

    Editor Team

    COMMENT