Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2022

    Seorang Staf Ceritakan Pengalaman Ketemu BTS: Super Rendah Hati

    Katanya, member BTS benar-benar baik dan selalu menghibur.

    Boy group BTS (WE HEART IT)


    Siapa yang enggak asing lagi sama musisi K-pop BTS. Boy group yang sudah jadi pusat perhatian lewat karya-karyanya yang berbakat dengan berbagai penghargaan.

    Selain itu, ke-7 anggota pun telah menerima banyak cinta dari fans-nya, ARMY berkat kepribadian yang menyenangkan.

    Melansir dari Allkpop, Selasa (23/08/2022), baru-baru ini, seorang anggota staf yang bekerja di perusahaan periklanan, membagikan kisahnya tentang para member.

    Menariknya, anggota staf ini berbagi bahwa RM, Jungkook, dan kawan-kawan tidak berubah sejak mereka menerima popularitas global.

    Di sini, dia bercerita pertemuannya dengan BTS dari awal, hingga bisa dipertemukan kembali.

    "Pertama kali syuting sama BTS, semua anggota tampak ceria dan energik. Mereka dipenuhi dengan energi yang baik. Mereka tampak paling bahagia ketika tiba waktunya untuk makan. Aku masih belum mengenal setiap anggota," katanya.

    BTSBoygroup K-Pop, BTS. (FACEBOOK/OFFICIAL BTS)

    Kemudian dia berbagi pertemuan keduanya, setelah BTS menjadi selebriti populer di dunia.

    "Apa yang aku rasakan adalah bahwa para anggota tidak berubah meskipun status mereka lebih tinggi. Mereka benar-benar tampak dekat satu sama lain. Mereka tidak memiliki celebrity disease (penyakit selebriti). Aku menemukan bahwa ada anggota yang jauh lebih energik daripada yang lain."

    Ini dia pandangan staf tersebut ketika bertemu para member BTS:

    RM

    "Dia lebih karismatik dari yang kukira dan penuh dengan kepercayaan diri. Dia menjalani syuting tanpa ragu-ragu sekaligus! Dia memberikan energi untuk para anggota juga dengan mengatakan 'Ayo lebih energik!!' Dia juga tampak berjiwa bebas dan sepertinya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain."

    Jimin

    "Dia baik. Baik. Baik. Baik. Baik. Baik. Punya reaksi yang baik dan baik. Senyumnya indah."

    J-Hope

    "Dia cerdas dan memiliki kepribadian yang baik. Tetapi, terkadang dia agak sedih? Apakah karena dia seperti orang yang berhati lembut. Jika aku harus memilih satu orang untuk menjadi teman, aku mau menjadi temannya."

    Suga

    "Dia baik dang sangat lembut. Dia bahkan tidak mengeluh bahwa dia adalah orang terakhir yang syuting. Dia tidak tampak energik jadi dia pikir dia mungkin sedang dalam suasana hati yang buruk tetapi ketika tiba waktunya untuk syuting adegannya, dia sangat bersemangat. Kepribadiannya dapat dibaca setelah syuting 10 kali."

    Jungkook

    "Dia sangat imut mungkin karena dia yang termuda. Dia membungkuk 90 derajat kepada anggota staf sebelum pergi. Dia seperti orang yang sangat sopan dan seseorang yang peduli pada orang lain dengan baik. Dia adalah anggota yang paling berbeda dari apa yang kupikirkan sebelumnya."

    V

    "Dia terlalu tampan. Dia bukan manusia. Dia lebih ke pemalu? Dia juga sangat tampan dari dekat."

    Jin

    "Tampan sekali. Dia adalah contoh utama pekerja keras. Dia ingin menjadi lucu dan memiliki satu tetes kecanggungan. Dia juga anggota yang berbeda dari apa yang kupikirkan."

    Dia lebih lanjut menjelaskan, walaupun dia tidak terlalu mengenal BTS, dia bisa menyimpulkan bahwa BTS benar-benar rendah hati.

    Editor Team

    COMMENT