Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2022

    Serial Musikal ‘Pitch Perfect: Bumper in Berlin’ Rilis Tanggal Tayang

    Bumper is Back!!

    Tampilan Perdana Serial 'Pitch Perfect: Bumper in Berlin' (PEACOCK)


    Bumper Allen dari film ‘Pitch Perfect’ kembali lagi, nih. Kali ini ia akan tampil di serial spin-off ‘Pitch Perfect: Bumper in Berlin’.

    Karakter yang diperankan oleh Adam DeVine ini akan dibawakan dalam enam episode. Tentunya Bumper tidak sendirian, ia akan ditemani oleh Piëter Krämer yang diperankan Flula Borg. Sebelumnya ia pernah muncul dalam film ‘Pitch Perfect 2’ sebagai lawan dari The Barden Bellas.

    Selama serial ini berlangsung Bumper dan Piëter bakal ditemani oleh karakter baru bernama Heidi. Karakter Heidi akan diperankan langsung oleh Sarah Hyland. Ia akan diceritakan sebagai asisten Bumper dan Piëter dengan sifat penuh keceriaan yang berasal dari Amerika Serikat. Heidi juga diam-diam menyimpan mimpi untuk menjadi penyanyi dan penulis lagu.

    Serial komedi musikal ini akan tayang perdana saat perayaan Thanksgiving yaitu pada 23 November. ‘Pitch Perfect: Bumper in Berlin’ akan menceritakan beberapa tahun setelah terakhir kali Kawula Muda melihat karakter mereka di Pitch Perfect. 

    Serial ini akan berfokus pada karakter Bumper Allen yang pergi ke Jerman untuk menjalani kembali karier musiknya, kemudian salah satu lagunya menjadi hits di Berlin. 

    Serial ‘Pitch Perfect: Bumper in Berlin’ akan diproduseri langsung oleh Adam DeVine dan Elizabeth Banks. Serial ini diharapkan mengobati kerinduan para penggemar film ‘Pitch Perfect’ dengan menghadirkan dua karakter ini. Melalui serial ini, Kawula Muda akan diajak untuk mengeksplorasi aspek-aspek baru dari tiap karakter.

    Gimana? Kawula Muda tertarik untuk nonton?

    Editor Team

    COMMENT