Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 09 2023

    Sheila on 7 Segera Konser, Intip Riders Sederhana Mereka yang Sempat Viral!

    Kawula Muda, berarti valid ya kalau Sheila on 7 emang membumi banget..

    Sheila On 7 saat konser di acara LIKE PLN 2022 (YOUTUBE/PLN Unit Induk Distribusi Jateng & D.I.Yogyakarta)


    Sheila on 7 dikenal sebagai salah satu grup musik yang tidak neko-neko, Kawula Muda. Pernyataan ini bukan sembarang pernyataan, loh. Pasalnya, sudah banyak yang menyaksikan bahwa grup musik yang akan segera menggelar konser tunggal di Jakarta akhir Januari nanti memang hampir tidak pernah menuai kontroversi.

    Sebut saja berita yang ramai dibicarakan tahun lalu, yakni riders sederhana Sheila on 7 yang sangat sederhana. Warganet mulai ramai membicarakan hal ini setelah salah satu akun Twitter @jembercoret membagikan kisahnya menyambut Sheila on 7 ketika konser di Jember tahun 2017 lalu.

    Sheila on 7 makan di tempat rawonSheila on 7 sedang makan di warung makan setelah konser dan tidak meminta ruangan khusus (TWITTER/jembercoret)

    Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan rasa kagetnya melihat Duta dkk. yang tampak biasa saja, tidak seperti band papan atas yang albumnya sudah terjual berjuta-juta kopi. 

    Riders sendiri adalah bagian dari kontrak pertunjukan yang mencangkup spesifikasi untuk memfasilitasi penampilan artis. Apabila kontrak manggung sang artis disetujui, maka penyelenggara diharuskan untuk memenuhi persyaratan yang tercantum dalam riders seperti mengutip Music Gateaway.

    “Dan pas tiba pun tanpa pengawalan. Ya dateng gitu aja kyk rombongan om om mau piknik ke Bali. Mas Duta cm pake kaos kutung warna ijo, ama sandalan jepit. Asli kyk org lagi mau nongki. Mas Adam turun dr mobil langsung nyalain roko Samsu. Asli kyk bukan artis,” tulis @jembercoret.


    Sejak awal, Sheila on 7 sendiri tidak meminta macam-macam. Disebutkan, untuk hotel sendiri sudah disebutkan oleh pihak penyelenggara tanpa ada catatan khusus.

    Tidak hanya itu, cerita saat Sheila on 7 bersiap di belakang panggung juga menarik, nih. Kabarnya, penyelenggara sudah menyajikan berbagai hidangan mulai dari makanan ringan, air mineral, minuman energi, dan lainnya.

    Namun, akun itu menuturkan Sheila on 7 ternyata hanya ingin makan nasi sebelum tampil. Yup, hanya nasi, Kawula Muda! Sayangnya, pihak penyelenggara tidak menyediakan. Personel Sheila on 7 kemudian memutuskan menyantap makanan ringan yang telah disediakan.

    "Cuma sayangnya, om-om Sheila waktu mau naik panggung ingin makan nasi tapi enggak disediain panitia," tulisnya.

    "Mas Duta bilang gini, 'Ini enggak ada nasi apa? Teman-teman terakhir makan di Kediri, mampir di rumah Bude,'" tulis akun tersebut, menceritakan momen mengherankan saat itu.

    Setelah manggung, karena para personil belum makan, mereka meminta untuk diantarkan mencari makan, Kawula Muda. Pilihannya pun jatuh pada rumah makan sederhana yang menyediakan rawon, sesuai permintaan mereka. Diklaim, total makan grup pop-rock tersebut hanya Rp 108 ribu rupiah, loh.

    Panutan deh, band yang satu ini! 

    Kawula Muda Sheila Genk, lo yang mau lihat penampilan Duta dan kawan-kawan dalam konser Tunggu Aku di Jakarta 28 Januari mendatang secara gratis? Yuk ikutan kuis 30 Hari Mencari Sheila di Prambors bekerja sama dengan Antara Suara!

    Dapatkan tiket konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Jakarta" gratis untuk Kawula Muda yang beruntung! Klik di sini untuk ikutan. Good luck, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT