Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 06 2023

    Eross Candra Sheila On 7 Pernah Suruh Duta Solo Karier?

    Nanti siapa yang ganti jadi vokalis kalau enggak ada Duta...

    Duta Sheila on7 (Instagram/pakduta)


    Kawula Muda, Duta Sheila On 7 ternyata pernah disuruh oleh rekan satu band-nya, Eross, untuk menjalankan solo karier, loh! Katanya, Duta malah seharusnya sudah lama memilih untuk solo.

    "Eross malah heran kenapa enggak dari dulu aku nyanyi solo," ujar Duta.

    Duta mengaku, dirinya sudah menulis banyak lagu dan siap untuk dibawa ke pasaran dalam solo proyeknya.

    Alasan keputusan Akhdiyat Duta Modjo atau yang disapa Duta ini, yaitu karena umurnya yang sudah tidak lagi muda. Makanya, Duta ingin mencoba hal baru di luar band-nya yang sudah besar selama 27 tahun itu.

    Duta Sheila on7Duta Sheila on7 (Instagram/pakduta)

    "Umurku wes (sudah) 42 mas, perlu sesuatu yang baru," terang Duta, melansir dari Liputan6, Kamis (05/01/2023).

    Walaupun ia ingin menjadi penyanyi solo, Duta masih ingin berada bersama Sheila On 7. Dia menekankan, akan selalu dan berkomitmen untuk tidak hengkang dari Sheila On 7.

    Duta juga menangkas berita negatif yang terjadi di internal bandnya, bahwa hubungannya dengan Eross dan Adam baik-baik saja.

    Eross yang menyuruh Duta melakukan solo karier pun didukung penuh oleh rekan band-nya yang lain, Adam. Mereka memberi semangat untuk karier solonnya, di mana Duta ingin mencari suasana baru dalam bermusik.

    Sementara itu, band pop-rock ini akan mengadakan konser tunggal di beberapa kota besar Indonesia untuk merayakan 27 tahun mereka di industri musik. Konser pertama bertajuk Tunggu Aku di Jakarta akan dilaksanakan pada 28 Januari mendatang.

    Nah, buat lo yang mau lihat penampilan Duta dan kawan-kawan dalam konser Tunggu Aku di Jakarta secara gratis, yuk ikutan kuis 30 Hari Mencari Sheila di Prambors bekerja sama dengan Antara Suara!

    Dapatkan tiket konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Jakarta" gratis untuk Kawula Muda yang beruntung! Klik di sini untuk ikutan. Good luck, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT