Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2021

    Siap-siap! “Running Man” Bakal Gelar Fanmeeting Online September Mendatang

    Kawula Muda, para member akan menyapa penggemar mereka di seluruh dunia

    Para member program variety show "Running Man". (INSTAGRAM/SBS_RUNNINGMAN)

    Salah satu variety show terlama di Korea Selatan, Running Mandikabarkan bakal menggelar fanmeeting online pada 5 September 2021.

    Masih adanya pandemi Covid-19 yang melanda di berbagai wilayah di dunia, membuat pihak SBS memutuskan untuk menggelar jumpa penggemar tersebut tidak secara tatap muka melainkan online.

    Menurut informasi yang dibagikan oleh pihak SBS, para member Running Man akan menyapa para penggemar mereka yang tersebar di seluruh dunia melalui sebuah siaran langsung di TikTok pada 5 September 2021 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

    “Running Man fanmeeting 2021 akan segera hadir, tolong nantikan!” tulis pihak SBS melalui akun Instagram.

    Dalam unggahannya, pihak SBS juga membagikan poster untuk fanmeeting tersebut. Poster tersebut memperlihatkan hanya 6 member tetap Running Man yaitu Song Ji Hyo, Jung So Min, Ji Suk Jin, Haha, Kim Jong Kook, Jeon Seon Min, dan Yang Se Chan.

    Sementara itu, sosok Yoo Jae Suk tampak tidak terlihat dalam poster yang diunggah oleh pihak SBS terkait fanmeeting tersebut. Diduga, Yoo Jae Suk memiliki jadwal lain pada saat itu.

    Tiket fanmeeting sudah mulai dijual pada 6 Juli 2021 melalui laman INTERPARK, GOTIX, LOKET, SM TICKETS, THAITICKET MAJOR, dan TICKETBOX.

    Running Man adalah salah satu acara ragam hiburan yang menampilkan berbagai permainan seru yang dilakukan oleh para member tetap dan bintang tamu. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010 di stasiun televisi SBS.

    Dalam setiap episode-nya, para selebritas yang hadir dalam acara tersebut bergabung dengan member tetap dan melakukan berbagai permainan, saling mengejar, dan merebut label yang dipakai oleh lawan.

    Sejak awal penayangan, program ini menjadi salah satu acara TV Korea paling populer, bahkan hingga saat ini. Kepopulerannya tidak hanya terjadi di Korea, tetapi juga di luar negeri. Menurut Gallup Korea, selama penayangannya, Running Man selalu berada di peringkat 10 besar acara TV Korea mulai 2013 hingga 2019.

    Selama perjalanannya, Running Man telah berulang kali mengalami perubahan dalam susunan member tetap. Sejumlah selebritas ternama pernah menjadi member tetap program tersebut yaitu Lizzy After School, Song Joong Ki, Gary, dan terakhir adalah Lee Kwang Soo yang baru saja memutuskan untuk meninggalkan acara yang telah membesarkan namanya tersebut.

    Editor Team

    COMMENT