Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2022

    Sinopsis Serial "Bad Boys vs Crazy Girls" di VIU, Ketika Benci jadi Cinta

    Siapa yang lagi nonton serial ini?

    Serial Viu "Bad Boys vs Crazy Girls" (VIU)

    Platform streaming film, Viu, kembali mengeluarkan serial Indonesia, nih Kawula Muda. Kali ini, ada serial baru berjudul "Bad Boys vs Crazy Girls".

    Serial ini sudah tersedia di Viu mulai 14 Oktober 2022 dengan 10 episode menarik yang masing-masing berdurasi 45 menit.

    "Bad Boys vs Crazy Girls" menghadirkan aktor dan aktris muda yang seperti Devano Danendra, Megan Domani, Nicole Parham, Vladimir Rama, Gabriella Ekaputri, Montserrat Gizele, Zenia Zein, Grace Emmanuela, Reza Pahlevi, Adham Farrel, dan Lachlan Gibson.

    Sinopsis serial ini mengambil tempat di sebuah sekolah asrama tingkat tinggi. Ada dua karakter utama dalam "Bad Boys vs Crazy Girls" yaitu Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra).

    ViuViu Indonesia resmi merilis serial "Bad Boys vs Crazy Girls" (VIU)

    Mereka adalah dua siswa paling populer di sekolah yang saling membenci, tetapi memiliki tujuan yang sama yaitu untuk dikeluarkan dari sekolah. Kisah ini mempunyai jalan cerita yang berliku dan dramatis, yang pastinya menarik kaum muda Tanah Air.

    Namun, seiring berjalannya waktu, kehidupan yang dijalani Liam dan Kate berbeda seperti awal mulanya. Mereka memulai perjalanan yang lucu, membuat frustrasi namun romantis dan selalu dramatis menuju cinta.

    Dian Sasmita, selaku Head of Original Indonesia VIU mengatakan dalam press release, serial ini menggambarkan dan mencerminkan etos generasi muda, persahabatan, tantangan dan masalah yang dihadapi para remaja sekolah tersebut.

    Untuk proses syutingnya, pasti ada kendala yang dirasakan oleh pemainnya, salah satunya Devano Danendra. "Untuk "Bad Boys vs Crazy Girls", serial ini tidak hanya menantang saya sebagai aktor, tetapi juga sebagai musisi karena saya juga akan menunjukkan sisi musikal saya dengan menyanyikan beberapa soundtrack untuk serial ini."

    Penasaran, kan gimana kisah Liam dan Kate bakal seperti apa? Kawula Muda bisa nonton "Bad Boys vs Crazy Girls" di aplikasi Viu yang bisa diunduh secara gratis di App Store, Google Play, ya!

    Editor Team

    COMMENT