Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2021

    Soulja Boy dan Chris Brown Marah Dibuang dari Album “Donda”, Kapok Kerja Sama dengan Kanye West

    Hai Kawula Muda, ada apa dengan Kanye West ya?

    Rapper Amerika, Soulja Boy. (INSTAGRAM/SOULJA BOY)

    Rapper Soulja Boy dan penyanyi Chris Brown merasa sangat kecewa karena telah disingkirkan Kanye West dari album terbarunya “Donda”.

    Setelah sempat tertunda berkali-kali, album studio kesepuluh Kanye itu akhirnya tiba di platform streaming musik digital pada Minggu (29/08/2021). Rekaman berisi 27 lagu itu menampilkan sejumlah musisi papan atas seperti Jay-Z, Travis Scott, The Weeknd, dan yang kontroversial ada Marilyn Manson dan DaBaby.

    Namun, Soulja dan Chris yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi bagian dari album tersebut, tiba-tiba di-cut begitu saja tanpa ada pemberitahuan. Soulja Boy rencananya akan ditampilkan dalam lagu Remote Control, sedangkan Chris Brown di single New Again.

    Sakit hati akan hal itu, kedua artis tersebut meluapkan kemarahan mereka baik melalui portal berita maupun media sosial.

    Soulja Boy menganggap Kanye sebagai pengecut karena telah membuang liriknya dari lagu Remote Control tanpa memberitahunya terlebih dulu.

    “Kalian tahu bahwa Kanye tidak akan membiarkan siapapun untuk merilis albumnya tanpa izin. Tinggal katakan saja bahwa kamu tidak suka dan (perlu) membuangku dari album,” kata rapper berusia 31 tahun itu kepada TMZ, pada Senin (30/08/2021).

    Soulja menambahkan bahwa kekecewaan itu bukan hanya untuk dirinya sendiri saja, melainkan juga fans yang telah berharap ia tampil di album tersebut. Rapper bernama asli DeAndre Cortez Way itu bahkan berjanji tidak akan bekerja sama lagi dengan Kanye di masa depan.

    “Dalam hal musik, aku selalu terbuka untuk berkreasi. Aku seperti, ‘Oh, aku tidak akan pernah bekerja dengan kanye lagi’. Kalian tahu kan maksudku?” lanjutnya.

    Pelantun Crank That itu juga mengunggah sejumlah tweet dengan bahasa kasar, mengumpat Kanye yang dianggap telah membuang-buang waktunya.

    “Kalau dia tidak suka liriknya, harusnya tinggal bilang saja. Jangan mengirimiku pesan seolah kamu menyukainya lalu secara diam-diam membuangnya. Keberengsekan macam apa ini? Aku juga sedang mengerjakan albumku. Aku tidak punya waktu untuk omong kosong seperti ini,” tulis Soulja melalui Twitter pada Senin (30/08/2021).

    Saking kesalnya, dia juga membawa-bawa masalah perceraian Kanye dari Kim Kardashian dan menantang Ye untuk melakukan duel satu lawan satu di ring

    “Jangan telpon aku lagi. Pantas saja Kim meninggalkan kamu, dasar bipolar,” kata Soulja dalam sebuah tweet.

    “Aku ingin bertarung. Kamu tahu cara berkelahi? Ayo kita (tarung) di ring?” tantangnya.

    Sementara itu, Chris Brown juga turun ke media sosial untuk mengungkapkan rasa mangkelnya karena didepak dari album. Ia menyebut Kanye sebagai ‘hoe’, istilah kasar yang dipakai untuk menyebut orang berengsek.

    "Kanye a whole hoe," tulis Chris melalui Instagram Story, menanggapi dibuangnya dirinya dari album Kanye.

    Dalam postingan yang lain, pelantun Loyal itu menyebut Kanye sebagai orang gila dengan menuliskan, "Nah he tweakin”.

    Portal musik Rap-Up sebelumnya melaporkan bahwa suara Chris Brown sempat terdengar di lagu New Again saat pertama kali dirilis pada hari Minggu. Tetapi ternyata, lagu tersebut diganti dengan versi baru yang tidak menggunakan suaranya. Namun, nama Chris Brown masih dikreditkan sebagai penulis lagu.

    Selain Soulja Boy dan Chris Brown, Ariana Grande yang juga disebut-sebut akan muncul di album “Donda” di lagu yang juga berjudul Donda, ternyata juga tidak ikut tampil. Ari mengonfirmasi bahwa suara perempuan di single Donda bukanlah suaranya, melainkan suara penyanyi lain bernama Stalone.

    Editor Team

    COMMENT