Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2021

    Sudah di Prancis, Lisa BLACKPINK Dilarang Hadiri Paris Fashion Week oleh YG Entertainment

    Kawula Muda, keputusan YG Entertainment buat para penggemar kecewa!

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

    Lisa BLACKPINK saat ini diketahui telah berada di Paris, Prancis untuk menghadiri event besar, Paris Fashion Week 2021. Sebagai brand ambassador dari merek kenamaan dunia, BVLGARI, Lisa memang diundang untuk menghadiri acara tersebut.

    Namun sayang, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK dikabarkan telah memutuskan melarang Lisa untuk berpartisipasi dalam acara apa pun. Situasi ini dijelaskan secara langsung oleh CEO BVLGARI, Jean-Christophe Babin melalui akun media sosial miliknya.

    “Lisa ada di Paris, tapi sayangnya, karena COVID, agensinya ingin dia tidak berpartisipasi (dalam acara pun). Sayang sekali karena kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir,” tulis Jean-Christophe Babin.

    LISA BLACKPINKLisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

     

    Dalam unggahan selanjutnya, Jean-Christophe Babin juga mengungkap bahwa keputusan YG Entertainment untuk melarang Lisa telah membuatnya harus kehilangan momen berharga yaitu pemotretan bersama beberapa selebritas ternama seperti Zendaya dan Lily Aldridge.

    “Duta besar kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya, karena COVID, agensinya lebih suka (agar) tidak (ikut) acara atau pertunjukan. Itu juga alasan kenapa sejauh ini kami tidak bisa memotretnya bersama @zendaya, @lilyaldridge, dan @vittora untuk the @bvlgari Brand Campaign 2021/22 dan (kenapa) kami belum bisa menjalankan acara besar bersama-sama,” ungkapnya.

    Namun, di unggahan berikutnya, Jean-Christophe Babin bahwa dia tetap akan bekerja sama dengan teman dekatnya, Lisa, dan berencana untuk lebih banyak melakukan kolaborasi.

    Hingga saat ini, pihak YG Entertainment belum merilis pernyataan secara resmi untuk menanggapi kabar ini. Namun, para penggemar sudah terlanjur kecewa dengan keputusan YG yang membatalkan acara penting untuk Lisa di Prancis.

    Apalagi sebelumnya, ketiga member BLACKPINK yaitu Jisoo, Rose, dan Jennie tetap dapat menghadiri event yang sama untuk brand mereka masing-masing. Sebagai bentuk kekecewaan, para penggemar Lisa pun menaikkan tagar #YGLetLisadoHerWork di linimasa Twitter.

    Editor Team

    COMMENT