Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 09 2021

    Sukses Raup Lebih dari 900 Juta Dolar, Gitaris Queen Akan Pertimbangkan Sekuel Bohemian Rhapsody

    Kawula Muda, siapa nih yang suka dengerin lagu Queen?

    Rami Malek dalam film Bohemian Rhapsody. (Dok. REGENCY ENTERPRISES)

    Kawula Muda, siapa, nih, yang sangat suka dengan film Bohemian Rhapsody tahun 2018 lalu?

    Berita bagus untuk kamu, Kawula Muda, karena gitaris Queen, Brian May, mengatakan bahwa sekuel Bohemian Rhapsody diperkirakan akan hadir dan berfokus pada Freddie Mercury sebagai vokalis band.

    "It's going to be hard to follow that one as none of us could have predicted how massive that was going to be," ungkap May yang dilansir Digital Spy.

    Tak hanya itu, May juga mengatakan bahwa ia dan timnya sangat berusaha untuk mewujudkan sekuel ini.

    "Mungkin itu bisa terjadi, tetapi naskah yang dibuat pun harus bagus. Ini akan memakan waktu cukup lama untuk mengetahuinya," tambah May.

    Film Bohemian Rhapsody yang menjadikan Rami Malek sebagai pemeran utama ini rupanya telah mendapatkan beberapa penghargaan besar, seperti Aktor Terbaik untuk Malek, yang juga memenangkan BAFTA dan Golden Globe tahun itu, ditambah Film Editing, Sound Editing dan Sound Mixing.

    Selain itu, film ini juga berhasil meraup lebih dari $900 juta di film box office seluruh dunia. Ini betul-betul menjadi berita bagus untuk mereka melihat anggaran produksi mencapai kisaran $52 juta.

    May diketahui sudah merencanakan film tentang Queens sejak 2010 lalu. Namun, ia mengungkapkan bahwa tak semua hal dalam Queen bisa ditunjukkan dalam satu film.

    "Kita memiliki ide lain, dan menurutku tak cukup jika hanya dijadikan sebuah sekuel, tetapi kami telah melihatnya dengan serius," tutup May.

    Editor Team

    COMMENT