Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2021

    Super Junior Punya Variety Show Terbaru Berjudul “SJ Global Inc.” yang Tayang di YouTube

    Kawula Muda, para member Super Junior tampil keren dalam video promosi.

    Super Junior dalam ajang TMA 2020. (TWITTER/SUPER JUNIOR)

    Hai ELF, King of K-Pop Super Junior akan merilis sebuah variety show terbaru yang mereka bintangi berjudul SJ Global Inc. Dalam acara ragam hiburan tersebut, para member Super Junior bakal berubah menjadi pekerja kantoran lho!

    Kabar ini diumumkan oleh Super Junior melalui akun resmi media sosial mereka pada Rabu (24/03/2021). Konten terbaru dari Super Junior ini rencananya akan dirilis melalui kanal YouTube Super Junior.

    Dalam variety show tersebut para member akan berubah menjadi sosok Park Jung Soo (Leeteuk), Kim Jong Woon (Yesung), Shin Dong Hee (Shindong), Lee Hyuk Jae (Eunhyuk), Lee Donghae (Donghae), Choi Siwon (Siwon), Kim Ryeowook (Ryeowook), serta Cho Kyuhyun (Kyuhyun) bakal menjadi karyawan baru di perusahaan kecil dan menengah.

    Perusahaan yang bernama SJ Global Inc tersebut telah mendukung grup hallyu Super Junior hingga mendapatkan popularitas di seluruh dunia.

    Dalam video teaser yang dirilis pada hari ini, para anggota Super Junior tampak mengenakan setelan jas dengan membawa koper dan berjalan menuju ke sebuah gedung perkantoran.

    SUPER JUNIORFoto teaser album terbaru "The Renaissance" Super Junior. (INSTAGRAM/SUPER JUNIOR)

     

    Episode pertama dari variety show SJ Global Inc. rencananya akan tayang setiap Jumat dan dimulai pada Jumat (26/03/2021) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

    Super Junior beberapa waktu lalu telah merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15. Pada 16 Maret 2021, mereka juga merilis lagu House Party yang menjadi title track dari album kesepuluh berjudul “The Renaissance”.

    Lagu yang berisi ajakan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap bersenang-senang di rumah tersebut berhasil memikat para penggemarnya dan langsung melesat ke peringkat pertama di 23 negara dalam Top Album Charts iTunes.

    Lagu tersebut juga berhasil memuncaki charts penjualan album digital di berbagai situs musik di China seperti QQ Music, Cougu Music, dan Couer Music.

    Simak video teaser untuk konten terbaru Super Junior di bawah ini yuk!



     

    Editor Team

    COMMENT