Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 30 2020

    Suzy dan Irene Red Velvet Tak Masuk "The 100 Most Beautiful Faces of 2020", Ini Jawaban TC Candler

    Kawula Muda, penggemar merasa kurang puas atas jawaban TC Candler.

    Suzy dan Irene Red Velvet tidak masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020. (KOREABOO)

    Tak lama usai merilis daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020TC Candler langsung menerima sejumlah protes dari para penggemar K-Pop.

    Selain protes atas caption di foto Jisoo BLACKPINK, fans juga mempertanyakan dua visual populer dari selebritas Korea Selatan yaitu Suzy dan Irene Red Velvet yang tak masuk dalam daftar tersebut.

    Padahal, Suzy seringkali masuk dalam daftar TC Candler tersebut. Ia telah tujuh kali mendapatkan peringkat dan pada 2014 Suzy berhasil menempati posisi ke-11 sebagai perempuan paling cantik versi TC Candler. Tahun lalu, Suzy berada di peringkat ke-60.

    Fans juga merasa kaget ketika melihat bahwa Irene Red Velvet tidak mendapatkan peringkat dalam daftar tersebut. Tahun lalu, Irene berhasil mendapatkan peringkat untuk keempat kali dengan menduduki posisi ke-51.

    Pada 2018, Irene berhasil menempati posisi ke-41 dan menjadi peringkat tertinggi yang pernah diperolehnya. Banyak yang berharap tahun ini ia bisa memperoleh peringkat yang lebih tinggi lagi. Sayangnya, ia justru tak masuk dalam daftar pemenang tahun ini.

    SUZY MISS APenyanyi, aktris kenamaan Korea Selatan, Bae Suzy Miss A. (INSTAGRAM/SKUUKZKY)

     

    Salah seorang penggemar lalu memberikan komentar di unggahan TC Candler dalam akun YouTube mereka. Penggemar tersebut menulis betapa terkejutnya dia karena tidak mendapati nama Suzy dan Irene Red Velvet dalam daftar pemenang yang diunggah TC Candler.

    Tanpa disangka, komentar tersebut langsung disukai oleh ratusan orang dan mendorong TC Candler untuk memberikan tanggapan. Sayangnya, mereka hanya memberikan tanggapan singkat mengenai hal tersebut sehingga membuat fans merasa kurang puas.

    Melalui kolom komentar di akun YouTube pihak TC Candler hanya menjawab,"Suzy telah ada (di dalam daftar) selama bertahun-tahun". Fans pun menyimpulkan bahwa nama Suzy tak lagi dimasukkan dalam daftar pemenang karena terlalu sering mendapatkan peringkat.

    Padahal jika dilihat lagi, banyak juga selebritas lain yang lebih sering muncul dalam daftar tersebut dibandingkan Suzy. Seperti Taeyeon Girls' Generation yang telah 9 kali masuk dalam daftar, lalu aktris dan model asal Inggris Kate Beckinsale yang telah 22 kali mendapatkan peringkat.

    Mengenai Irene Red Velvet, pihak TC Candler juga menuliskan tanggapan yang cukup singkat.

    "Irene mungkin membutuhkan sedikit waktu untuk menjauh dari sorotan. Kami pikir kami akan menghormati privasinya dan menjadikan saat ini sebagai refleksi untuknya," kata TC Candler.

    IRENE RED VELVETIrene, member Red Velvet. (INSTAGRAM/IRENE.RED VELVET)

     

    Beberapa bulan lalu, Irene Red Velvet memang pernah terlibat kontroversi atas perlakuan kasar terhadap salah seorang stylist-nya. Ia pun sempat menghindari kemunculan di publik. Ia baru akan muncul tiga hari lagi pada saat konser bersama yang digelar oleh SM Entertainment pada tahun baru 2021.

    Namun, menurut penggemar, penjelasan dari TC Candler tersebut terlalu tidak masuk akal. Bahkan fans menuduh bahwa TC Candler telah melakukan manipulasi terhadap peringkat Irene pada 2017.

    Saat itu, Irene mendapatkan like dan suara terbanyak dalam survei, tetapi justru mendapatkan peringkat lebih rendah dari yang diharapkan.

    Jadi, bagaimana menurut kalian tentang kontroversi antara penggemar versus TC Candler ini?

    Editor Team

    COMMENT