Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 04 2021

    Taemin SHINee Sukses Gelar Konser Solo Online, Siap Rilis Album Baru “Advice”

    Kawula Muda, siap nantikan album solo terbaru dari Taemin ya!

    Taemin SHINee gelar konser solo online "Beyond LIVE-TAEMIN: N.G.D.A" pada 2 Mei 2021. (SM ENTERTAINMENT)

    Taemin SHINee sukses menggelar konser solo online yang berjudul “Beyond LIVE – TAEMIN: N.G.D.A” pada 2 Mei 2021.

    Konser yang disiarkan secara langsung tersebut berhasil menyedot perhatian mencapai 90,000 penonton dari 119 negara mulai dari Korea Selatan, Amerika Serikat, Inggris, China, Jepang, Prancis, Meksiko, hingga Arab Saudi.

    Bahkan hastag #BeyondLIVE_TAEMIN dan #TAEMIN_NGDA berhasil menduduki posisi puncak trending topic Twitter di berbagai negara termasuk Indonesia.

    Dalam konser tersebut, Taemin menyuguhkan 21 lagu hits-nya antara lain Danger, MOVE, WANT, Criminal, IDEA, Black Rose, Heaven, I Think It’s Love, DOOR, dan Goodbye.

    Konser yang dikemas dengan tata panggung menarik, pergerakan kamera yang dinamis dengan one-take shot drone camera, serta pertunjukan efek cahaya dan laser yang memukau, membuat para penonton seakan tak mampu berkedip untuk melihat penampilan Taemin saat itu.

    TAEMIN SHINEETata panggung spektakuler dalam konser online Taemin SHINee "Beyond LIVE-TAEMIN: N.G.D.A" pada 2 Mei 2021. (SM ENTERTAINMENT)

     

    “Ini merupakan saat yang sudah kutunggu-tunggu. Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar. Saya akan kembali sebagai seseorang yang memberikan lebih lagi, karena itu tolong terus dukung saya,” ucap Taemin.

    Sebelum menutup konser, Taemin sempat menampilkan lagu I’m Crying dan Snow Flower dengan penuh emosional sebagai penampilan encore-nya. Sebelumnya, Taemin telah mengumumkan bahwa dia akan rehat sejenak dari dunia hiburan karena harus menjalankan wajib militer.

    Hingga saat ini, Taemin menjadi satu-satunya anggota SHINee yang belum melaksanakan wajib militer. Rekan-rekannya di SHINee yaitu Key, Minho, dan Onew telah terlebih dulu menjalani wamil.

    Selain konser solo, Taemin juga telah mempersiapkan sebuah mini album terbaru yang ia persembahkan kepada para penggemarnya sebelum menjalani wamil. Dalam konser, Taemin sempat memberikan kejutan kepada penggemar dengan menampilkan lagu terbaru yang belum dirilis berjudul Advice.

    TAEMIN SHINEEPenampilan Taemin SHINee dalam konser solo online "Beyond LIVE-TAEMIN: N.G.D.A" pada 2 Mei 2021. (SM ENTERTAINMENT)

     

    Advice merupakan salah satu lagu dan menjadi title track mini album terbaru Taemin yang berjudul sama yaitu “Advice”. Taemin rencananya akan merilis mini album ketiga-nya tersebut pada 18 Mei 2021 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

    Terakhir kali, Taemin sempat merilis full-length album yang berjudul “Never Gonna Dance Again: Act 2” pada November 2020.

    Sementara itu, mini album “Advice” sudah dapat dipesan secara online maupun offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

    Editor Team

    COMMENT