Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2020

    Tampilkan "Rain On Me", Lady Gaga dan Ariana Grande Tetap Kenakan Masker Saat Tampil di VMA 2020

    Kawula Muda, Lady Gaga dan Ariana Grande bikin panas panggung VMA 2020!

    Ariana Grande dan Lady Gaga. (INSTAGRAM/ARIANA SQUAD FOR LIFE)

    Lady Gaga menggandeng Ariana Grande untuk membawakan medley lagu-lagunya dari album “Chromatica”, khususnya pada bagian Rain on Me dalam siaran langsung MTV VMA 2020, Senin (31/8/2020) pagi WIB.

    Lady Gaga memulai penampilannya dari atas tempat tidur dengan mengenakan bikini hijau bertema futuristik diiringi Chromatica II.

    Sambil mengenakan masker, ia kemudian bangun dari tempat tidurnya menunjukkan tarian pole, lalu bergabung dengan para penari latarnya untuk membawakan lagu 911

    Ariana Grande kemudian bergabung untuk membawakan Rain on Me. Meski dituntut memberikan performa maksimal di panggung VMA, mereka tetap menerapkan protokol kesehatan di atas panggung dengan mengenakan masker.

    Lady Gaga dengan masker futuristiknya yang bercahaya, sementara Ariana menggunakan masker kain berwarna hitam polos.

    Usai tampil duet, Lady Gaga mengganti pakaiannya dengan setelan panjang, lalu mulai memainkan pianonya untuk membawakan Stupid Love.

    Dari nuansa melankolis, panggung kembali memanas saat Lady Gaga bergabung dengan para penari latarnya pada bagian chorus Stupid Love

    Lady Gaga dan Ariana memimpin perolehan nominasi VMA tahun ini dengan masing-masing sembilan nominasi. Tujuh di antaranya adalah nominasi untuk single kolaborasi mereka, Rain on Me.

    Editor Team

    COMMENT