Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2021

    Tanggapan Elton John Usai Namanya Disebut BTS di Lirik Lagu “Permission to Dance”

    Kawula Muda, seru deh kalau lihat bintang berinteraksi dengan bintang lainnya.

    Penyanyi Inggris, Elton John. (INSTAGRAM/ELTON JOHN)

    Elton John akhirnya buka suara setelah namanya disebut di lirik lagu terbaru BTS, Permission to Dance. BTS merilis lagu tersebut pada Jumat (09/07/2021) bersamaan dengan video musik resminya.

    Di bagian verse pertama lagu, rapper sekaligus leader BTS, RM menyanyikan lirik “When it all feels like it’s wrong/ Just sing along to Elton John/ And to that feeling, we’re just getting started.”

    Mendapati namanya disebut, Elton John tak mau tinggal diam. Musisi ikonis sekaligus legendaris asal Inggris itu mengganti lirik tersebut dengan versinya sendiri, kemudian membagikannya melalui Twitter.

    When it all seems like it’s right, I sing along to @bts_bighit (Ketika semuanya terlihat baik-baik saja, aku bernyanyi bersama BTS),” bunyi tweet penyanyi berusia 74 tahun itu pada Sabtu (10/07/2021) diikuti tagar #PermissionToDance.

    Unggahan tersebut lantas di-tweet ulang oleh BTS melalui akun mereka @BTS_twt. Seperti biasa, tweet ini langsung dibanjiri komentar dari para penggemar.

    “Dengan BTS me-retweet (tweet ini), (berarti) legend mengapresiasi legend,” komentar salah satu penggemar.

    “Aw, ada Sir Eton John. Salam hormat untukmu dan lagu-lagumu Sir. Sangat luar biasa melihat seorang legend mendukung legend (yang lainnya),” tulis penggemar lain.

    Tak hanya soal tweet dan retweet, Elton dan BTS juga diketahui saling mem-follow akun Twitter satu sama lain.

    Di sisi lain, salah satu penggemar menunjukkan bukti lain bahwa Elton John tidak hanya menginspirai BTS dalam hal musik melainkan juga fesyen. Hal ini diketahui dari hasil pemotretan BTS untuk promosi album kompilasi “Love Yourself: Answer“ pada 2018.

    Dalam foto tersebut, RM mengenakan jas kotak-kotak berwarna putih, merah, dan biru yang identik dengan jas ikonis yang pernah dikenakan Elton John di masa lalu.

    “Ini benar-benar ikonis!!! Terima kasih Sir Elton John karena mengenali 7 pria tampan dari @BTS_twt sebagai artis yang luar biasa. Bukan hanya musikmu yang menginspirasi mereka, tetapi juga fesyenmu,” kata seorang penggemar.

    Permission to Dance merupakan lagu berbahasa Inggris kedua yang dirilis BTS pada tahun 2021, setelah grup asal Korea Selatan itu merilis Butter pada bulan Mei 2021 sebagai single comeback.

    Ed Sheeran terlibat sebagai salah satu penulis lagu ini. Ini bukan kali pertama Ed bekerja sama dengan BTS. Sebelumnya, penyanyi asal Inggris itu telah membantu menulis lagu untuk BTS berjudul Make It Right yang dirilis pada 2019, sebagai bagian dari EP “Map of the Soul: Persona”.

    Editor Team

    COMMENT