Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2021

    Tangis Haru Justin Bieber Saat Melihat Hasil Custom Rolls Royce Wraith Impiannya

    Kawula Muda, kalian kagum lihat reksi Justin atau mobilnya?

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Setelah menunggu sekitar 3 tahun, mobil Rolls Royce Wraith custom yang diinginkan Justin Bieber akhirnya selesai dikerjakan.

    Saking terharunya saat melihat hasil custom mobilnya untuk pertama kali, Justin Bieber bahkan menangis, seakan tak percaya dengan apa yang dia lihat.

    Justin pertama kali membeli Rolls Rayce Wraith-nya pada 2018, dengan taksiran harga sekitar 330.000 dolas AS atau sekitar Rp 4,66 miliar.

    Ia kemudian menyerahkan mobilnya kepada sebuah perusahaan custom bernama West Coast Customs yang berbasis di California, untuk mengubah mobil tersebut menjadi futuristik sesuai dengan keinginannya.

    Butuh tiga tahun untuk menyulap mobil tersebut menjadi seperti kendaraan masa depan yang canggih.

    Pendiri West Coast Customs, Ryan Friedlinghaus, menjelaskan dalam video YouTubenya yang diunggah pada Sabtu (20/02/2021), bahwa ia menikmati perjalanannya selama tiga tahun itu untuk mengerjakan mobil tersebut.

    Ryan mengaku bahwa selama penggarapan mobil itu, ia dan timnya banyak mengerjakan hal-hal yang belum ada sebelumnya.

    Hasil akhir custom menampilan mobil tersebut dalam balutan body silver yang dibuat khusus hingga menutupi bagian roda mobil, sehingga membuat mobil ini terlihat seperti melayang di udara saat dikendarai.

    Mobil ini juga dilengkapi dengan sound system yang canggih yang menjadikannya semacam studio musik berjalan.

    Mendapati penampilan mobilnya yang berubah drastis, Justin Bieber bergumam “Ya Tuhan. Apa ini? Wow! ” sambil memegang kepala dengan kedua tangannya.

    Saking terpana melihat mobil yang telah dinantikannya selama 3 tahun, ia kemudian bertekuk lutut sambil menundukkan kepalanya di samping mobil. Bintang pop itu menjadi sangat emosional hingga tak kuasa menahan air matanya.

    Justin Bieber memang tidak jarang memperlihatkan sisi emosionalnya di hadapan publik. Kejadian terakhir sebelum ini adalah ketika ia tampil di acara Saturday Night live pada Oktober 2020.

    Saat itu, ia membawakan lagu Holy bersama Chance The Rapper. Ketika penampilannya berakhir, Justin menjadi sangat emosional. Kepalanya tertunduk, lalu ia membungkukkan badannya dengan kedua tangannya berada di lutut sambil memejamkan mata.

    Lihat proses kustom mobil Rolls Royce Warith 2018 milik Justin Bieber selangkapnya dalam video ini.


    Editor Team

    COMMENT