Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2021

    Wah! Justin Bieber Komen Genit di Postingan Madison Beer, Fans Marah

    Kawula Muda, ikutan curiga kan jadinya?

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Ada apa dengan Justin Bieber dan Madison Beer? Apakah Justin menyukainya? Atau mereka ada hubungan spesial? Bagaimana dengan Hailey Bieber?

    Kurang lebih seperti itulah pertanyaan yang ada di benak para penggemar Justin Bieber ketika mendapati idola mereka meninggalkan komentar “genit” di Instagram seorang YouTuber sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Madison Beer.

    Pada Rabu (10/02/2021), Madison mengunggah sebuah foto seksi dan cantik di akun instagramnya, dengan mengenakan sebuah atasan crop dan celana jins berwarna hitam.

    Dalam caption unggahannya, artis berusia 21 tahun itu menulis, “so i just stay numb & carry on” yang merujuk pada judul lagu barunya Stay Numb and Carry On, yang rencananya akan dirilis bersamaan dengan albumnya, “Life Support”, pada 26 Februari 2021.

    Justin Bieber kemudian mengomentari unggahan itu dengan menulis, “Don’t stay numb. Justin relax”.

    JUSTIN BIEBERPenyanyi Kanada, Justin Bieber, berkomentar di unggahan Madison Beer. (INSTAGRAM/MADISON BEER)

     

    Komentar tersebut membuat banyak orang bingung. Sebagian fans mengartikan bahwa Justin mungkin merasa terpesona karena melihat foto seksi Madison, lantas mengatakan kepada dirinya sendiri untuk rileks.

    Fans pun tak mau berdiam diri melihat situasi ini dan mempertanyakan kesetiaan Justin kepada istrinya, Hailey Bieber.

    “Bukannya kamu punya istri?” tulis seorang pengguna Instagram saat menanggapi komentar Justin Bieber.

    “Kamu punya istri. Hailey, aku merasa bersalah untukmu,” bunyi komentar lain.

    Namun, ada penggemar lain yang kemudian datang untuk membela Justin dengan menjelaskan bahwa kemungkinan besar Justin salah ketik.

    Menurut penggemar tersebut, Justin sebenarnya bermaksud menulis “just relax”. Ia kemudian menjelaskan bahwa baik Justin maupun Hailey sama-sama berteman dengan Madison. 

    Guys, itu salah ketik. Dia sebenarnya ingin mengetik ‘just relax’, dan lagi, dia sama Hailey berteman dekat dengan Madison. Haha,” tulis akun @waresha_** di kolom komentar.

    Bukan kali ini saja penggemar mempertanyakan hubungan antara Justin dan Madison. Pada 2012, Justin pernah memuji Madison yang saat itu baru berusia 13 tahun, karena kemampuan bernyanyinya saat meng-cover lagu At Last milik Etta James di YouTube.

    “Wow, 13 tahun! dia bisa bernyanyi. great job. #futurestar,” tulis Justin di Twitternya saat itu.

    Selena Gomez yang saat itu masih berpacaran dengan Justin Bieber bahkan juga pernah digosipkan cemburu kepada Madison Beer, meski keduanya akhirnya bersahabat.

    Kini, Madison diketahui sebagai sahabat baik Selena Gomez dan juga Hailey Bieber. Madison juga pernah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah berkencan dengan Justin Bieber karena mereka adalah teman.

    Editor Team

    COMMENT