Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 04 2021

    Teori di Balik Kostum Beruang Taylor Swift Menurut Fans

    Kawula Muda, penggemar Taylor Swift memang luar biasa.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift punya cara unik untuk mengucapkan selamat tinggal kepada 2020. Melalui media sosialnya, penyanyi yang baru saja merilis album “Evermore” itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya mengenakan kostum beruang besar berwarna coklat.

    “Selamat tinggal 2020, tahun yang pelik,” tulisnya dalam caption yang menyertai unggahannya pada Kamis (31/12/2020).

    Tampaknya, kostum yang dipakai Taylor Swift adalah cara yang sempurna untuk mengakhiri tahun yang tidak biasa dengan cara yang juga tak biasa.

    Taylor Swift terhitung sangat jarang mengunggah foto-foto tanpa maksud tertentu. Dengan mengunggah foto aneh ini, tentu para penggemar dibuat bertanya-tanya, apa makna di balik foto unggahan Taylor?

    Lagi-lagi, para penggemar akhirnya sibuk mengumpulkan teori-teori terkait postingan foto akhir tahun itu.

    TAYLOR SWIFTPenyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

     

    Salah satunya adalah adanya kemiripan antara kostum beruang terbaru Taylor dengan kostum boneka beruang yang dikenakannya pada 2012, tahun saat album “Red” rilis.

    Kemiripan tersebut dihubungkan dengan aktivitas terakhir Taylor Swift yang sedang disibukkan dengan proses rekaman ulang keenam album pertamanya. Hasilnya, muncul spekulasi bahwa mungkin saja Taylor akan segera merilis album “Red” hasil rekaman ulangnya dalam waktu dekat.

    Ada pula penggemar lain yang menilai dari sudut pandang berbeda dengan menunjukkan adanya kemiripan foto tersebut dengan film horor Midsommar yang dirilis pada 2019. Penggemar menduga bahwa ada pesan yang ingin disampaikan Taylor yang mungkin ada kaitannya dengan film Midsommar.

    Di sisi lain, seorang penggemar menganggap bahwa melalui foto tersebut, Taylor Swift ingin menyampaikan pesan bahwa 2020 adalah tahun yang sangat menyakitkan baginya.

     “Setiap orang bertanya kenapa Taylor Swift mengenakan kostum beruang di hari terakhir 2020? Jawabannya simpel: 2020 unBEARable,” tulis akun Twitter penggemar @missameric***.

    Selain itu, ada penggemar lain yang justru mengaitkan unggahan tersebut dengan drama rumit yang terjadi antara Taylor dan mantan bosnya, Scott Borchetta, serta Scooter Braun terkait masalah hak milik 6 album pertamanya.

    Taylor Swift mengucapkan selamat tinggal kepada tahun 2020 dalam setelan beruang yang terlihat jelas di drama Scooter Braun,” tulis penggemar dnegan akun @spinorbinmu***.

    Tentu saja semua itu hanyalah teori yang dibuat oleh para penggemar yang belum terkonfirmasi kebenarannya. Tetapi, Swifties sangat memahami bahwa Taylor Swift memang suka memberikan kode-kode halus yang mungkin berkaitan dengan rencananya pada 2021.

    Editor Team

    COMMENT