Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 17 2021

    Terbaik! B.I Eks iKON Bakal Rilis Album Baru, Seluruh Penghasilan Akan Didonasikan

    Kawula Muda, B.I juga akan bagikan konten eksklusif.

    B.I alias Kim Hanbin adalah mantan member iKON. (INSTAGRAM/KIM HANBIN)

    Beberapa waktu lalu, mantan member iKON, B.I, tiba-tiba saja memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan merilis teaser untuk video musik berjudul Midnight Blue.

    Melalui video teaser dalam bentuk animasi yang diunggah dalam kanal YouTube 131 Label tersebut, B.I memperlihatkan karakter seorang pria tengah berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat.

    B.I yang kini tergabung dalam 131 Label mengabarkan bahwa ia akan merilis album terbaru berjudul “Midnight Blue” pada 19 Maret 2021 pukul 18.00 KST. Namun, karya terbaru dari B.I ini ternyata bukanlah album biasa. Album tersebut merupakan album donasi dan memiliki tujuan mulia.

    “Midnight Blue” merupakan bagian dari proyek donasi musik “LOVE STREAMING” dan B.I berencana untuk menyumbangkan semua keuntungan dari album, mulai dari penjualan hingga royalti hak cipta, untuk anak-anak dan kaum muda yang membutuhkan, tidak hanya di Korea, tetapi juga luar negeri.

    Album ini juga menyertakan lagu-lagu yang terdapat dalam SoundCloud milik B.I. Melalui akun SoundCloud miliknya, B.I memang kerap mengunggah beberapa potongan lagu yang ia ciptakan sendiri untuk didengarkan oleh para penggemarnya.

    BI ALIAS KIM HANBINKim Hanbin atau yang lebih dikenal dengan nama B.I, mantan member iKON. (TWITTER)

     

    Selain itu, B.I telah membagikan konten eksklusif melalui 131EXCLUSIVE dan mengisyaratkan akan merilis album terbaru melalui platform tersebut.

    Usai meninggalkan grup iKON, B.I akhirnya kembali berkarya di industri musik Korea untuk pertama kalinya pada tahun ini. Pasca hengkang, B.I memang jarang sekali muncul ke hadapan publik dan terkesan menjauh dari dunia hiburan. Apalagi ia sempat terseret dalam skandal narkoba.

    Namun, beberapa waktu lalu, B.I sempat dikabarkan telah menjadi direktur eksekutif agensi 10K Company. Tampaknya, B.I tidak dapat menjauh dari dunia musik.

    Pada pertengahan Januari 2021, pemilik nama Kim Han Bin ini juga sempat berkolaborasi dengan musisi senior Epik High untuk album ke-10 mereka yang berjudul “Epik High Is Here Part 1”. Dengan tampilnya B.I di album terbaru Epik High, tentu saja dapat mengobati kerinduan para penggemarnya.




    Editor Team

    COMMENT