Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 04 2021

    Comeback iKON dengan “Why Why Why” Sukses Puncaki Tangga Lagu iTunes di Berbagai Negara

    Kawula Muda, kembalinya iKON langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar.

    iKON, musisi K-Pop. (SOOMPI)

    iKON akhirnya kembali ke industri musik dengan merilis single terbaru berjudul Why Why Why. Pada Rabu (03/03/2021), grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment tersebut merilis video musik untuk lagu utama tersebut.

    Why Why Why menjadi penanda kembalinya iKON di kancah musik K-Pop, setelah mereka terakhir merilis DIVE pada Februari 2020. Why Why Why dirilis sebagai digital single yang memperlihatkan kematangan keenam member yaitu Jay, Bobby, Song, Ju-ne, DK, dan Chan dalam bermusik.

    Baru saja dirilis, single tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar mereka yang kerap disapa iKONIC. Sejak hari pertama dirilis, single tersebut langsung menduduki peringkat teratas tangga musik utama di Korea Selatan seperti Genie dan Bugs.

    Tidak hanya mendapatkan peringkat yang tinggi di chart musik Korea Selatan, single tersebut juga telah berhasil memuncaki chart iTunes di mancanegara, padahal belum sampai 24 jam dirilis.

    Terhitung sejak Kamis (04/03/2021) pukul 09.05 KST, Why Why Why telah menempati peringkat pertama chart iTunes Top Songs di 10 negara, di antaranya adalah Indonesia, Thailand, Peru, Arab Saudi, Malaysia, dan banyak lagi lainnya.

    IKONFormasi boygroup iKON setelah ditinggalkan salah satu membernya, B.I. (INSTAGRAM/IKON)

     

    Video musik Why Why Why juga telah disaksikan lebih dari 1 juta penayangan dalam waktu sekitar 4 jam saja. Hal ini menjadi bukti bahwa popularitas dan pengaruh global iKON masih sangat besar di industri musik.

    Why Why Why merupakan lagu tentang cinta. Di mana cinta diibaratkan seperti seperti bunga yang mekar indah kemudian harus berakhir dengan menjadi layu. Vokal lembut para member iKON seakan selaras dengan lirik lagu yang penuh penyesalan serta kesedihan akibat perpisahan.

    Selain disibukkan dengan jadwal comeback mereka, iKON juga tengah mempersiapkan penampilan mereka di acara reality show survival besutan Mnet yang berjudul Kingdom. Acara tersebut rencananya akan mulai ditayangkan pada 1 April 2021.

    Dalam acara tersebut, iKON akan bersaing dengan sejumlah boygroup beken lainnya seperti SF9, Stray Kids, BTOB 4U, ATEEZ, dan juga THE BOYZ yang berhasil memenangi acara sebelumnya yaitu Road to Kingdom.

    Simak video musik terbaru dari iKON dengan Why Why Why di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT