Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2021

    Terkaya Ke-2 di Dunia, Harga Rumah Elon Musk di Bawah Rp1 M?

    Kawula Muda, Elon Musk juga jual semua properti yang dia punya

    Elon Musk, CEO SpaceX dan Tesla. (INSTAGRAM/ELONRMUSKK)

    Siapa yang tak tahu Elon Musk, CEO dari Tesla dan SpaceX? Elon Musk juga diketahui sering melakukan pom-pom uang kripto, koin Doge, di akun Twitternya.

    Keberadaan Elon Musk yang mampu memengaruhi harga koin Doge itu menggugah rasa penasaran para pengikutnya di media sosial. Pasalnya, Elon Musk menduduki posisi ke-2 dalam daftar orang terkaya di dunia.

    Kekayaannya pun mencapai US$185 T. Tentunya bukan angka yang sedikit jika dikonversi menjadi rupiah, ya. Nyatanya, hal itu tak membuat Elon Musk tergila-gila dengan kemewahan.

    Dilansir dari INDEPENDENT, Elon kini tinggal di Boxabl Casita, Boca Chica, Texas.

    Boxabl Casita sendiri merupakan sebuah perumahan, yang masing-masing rumahnya dibangun dengan sistem modular. Ini artinya, seluruh komponen yang ada pada rumahnya, termasuk dinding luar, telah dibuat di luar proyek.

    Selain itu, rumah ini juga mudah diangkut, dipasang, dan dipindahkan. Luas rumahnya pun hanya sebesar 35 m2

    Dilengkapi dengan satu dapur, kamar tidur, dan kamar mandi, rumah Boxabl Casita ini dibanderol mulai dari US$ 49.500 atau setara dengan Rp716 jutaan.

    Sebuah akun Twitter bernama @teslaownersSV juga menunjukkan bagaimana kira-kira wujud kediaman Elon Musk itu.

    "Saya memang tinggal di sebuah rumah seharga US$ 50.000, tapi tidak sama persis dengan (yang ada di video) itu," balas Elon pada cuitan itu.

    Tahun lalu, Elon Musk sempat menyampaikan bahwa dirinya akan menjual seluruh rumah mewahnya di California, demi fokus menjalankan proyek Mars-nya.

    Pada bulan Desember 2020, Elon mengatakan bahwa dirinya telah berpindah ke Texas dan telah menjual propertinya di Los Angeles dengan harga US$40,9 juta atau setara dengan Rp579 M, namun ia menyisakan satu propertinya di Bay Area, untuk disewakan.

    Selang beberapa hari, Elon Musk mengatakan bahwa akhirnya dirinya menjual properti terakhirnya itu.

    Gokil juga, ya, Kawula Muda aset properti Elon Musk yang dulu!

    Editor Team

    COMMENT