Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 17 2020

    Ternyata, Brie Larson Sering Ditolak Saat Casting!

    Kawula Muda, berstatus pemenang Oscar bukan jaminan bahwa jalan Brie Larson selalu mulus di persaingan Hollywood.

    Aktris Amerika Serikat, Brie Larson. (INSTAGRAM/BRIE LARSON)

    Pernah menerima Piala Oscar sebagai aktris terbaik tak membuat Brie Larson mudah mendapatkan peran. Di beberapa film, termasuk The Hunger Games dan Star Wars, artis 30 tahun itu ditolak setelah mengikuti casting.

    Kenyataan itu diceritakan Brie di channel YouTube Brie Larson, Jumat (14/8/2020). Dalam video itu, dia menceritakan bagaimana dia harus menghadapi banyak penolakan selama beberapa tahun terakhir di Hollywood.

    “Kadang, kamu harus melakukan tiga audisi dalam sehari, kadang kamu harus memainkan karakter yang kamu sendiri tidak tahu bagaimana cara memerankannya,” kata Brie seperti dilansir Dailymail. 

    Brie yang sudah menjalani audisi untuk film dan televisi sejak usia tujuh tahun menceritakan bagaimana dia gagal mendapatkan peran di film Frozen Ground, yang dibintangi Nicolas Cage dan John Cusack pada 2013.

    Saat casting, dia berperan sebagai pelacur yang juga gelandangan di Alaska. Dia butuh tiga hari untuk mendalami peran itu.

    BRIE LARSONAktris Amerika Serikat, Brie Larson. (INSTAGRAM/BRIE LARSON)

     

    Usai audisi dengan sutradara casting, Brie merasa percaya diri bisa sukses. Tetapi, yang terjadi sebaliknya. Sang manajer mengatakan bahwa dia terlalu berlebihan dan justru membuat mereka takut. Peran itu akhirnya jatuh ke tangan Vanessa Hudgens.

    “Saya selalu bertindak terlalu jauh,” ujar Brie.

    Peraih Piala Oscar 2015 lewat film Room juga gagal mendapatkan peran di Terminator Genisys bersama Arnold Schwarzenegger.

    Beberapa hari setelah audisi, Brie tak mendapatkan kabar sebelum akhirnya sang manajer memberitahukan kalau dia gagal karena dianggap tidak tahu cara memegang senjata.

    “Saya tak pernah memegang senjata dan saya bersyukur tidak pernah memegangnya karena saya tak ingin melakukannya di film. Tetapi, saya pikir itu lucu bahwa mereka berpikir saya tak bisa memegang senjata hingga saya tak mendapatkan peran,” ucap bintang Captain Marvel tersebut. 

    Selain film-film tadi, Brie juga gagal mendapatkan peran di film Tomorrowland, film-film Star Wars, The Big Bang Theory, dan Gossip Girl.


    Editor Team

    COMMENT