Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    Tidak Hanya Satu, BTS Pecahkan 3 Rekor Dunia dalam Guinness World Records

    Kawula Muda, lagu terbaru BTS, Dynamite, benar-benar "meledak" karena sukses pecahkan berbagai rekor!

    BTS saat tampil di ajang MTV VMA 2020. (INSTAGRAM/YOU MAKE ME BEGIN)

    Ledakan Dynamite BTS tampaknya belum selesai. Setelah berhasil mencapai posisi teratas di tangga lagu Billboard Hot 100, Dynamite kembali pecahkan rekor! Enggak hanya satu, tapi 3 rekor dunia Guinness World Records berhasil dipecahkan BTS pada Selasa(1/9/2020).

    Dilansir dari Koreaboo, pada 1 September 2020, halaman resmi Guinness World Records mengumumkan bahwa lagu berbahasa Inggris pertama milik BTS, Dynamite, berhasil memecahkan 3 rekor dunia yaitu video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, video musik YouTube oleh grup K-Pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, dan video musik yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

    Pada 21 Agustus 2020, BTS merilis MV single Dynamite. Dilansir dari Soompi, menurut angka resmi YouTube, MV tersebut berhasil mencapai 101,1 juta view dalam waktu 24 jam setelah dirilis.

    Pencapaian ini tentu saja bukan yang pertama bagi BTS. Mereka sebelumya tercatat di Guinness Book Record setelah memecahkan rekor penjualan terbanyak dalam 6 jam, untuk album "MAP OF THE SOUL: 7".

    Konser virtual mereka beberapa waktu lalu, Bang Bang Con The Live, berhasil memecahkan rekor untuk konser live yang paling banyak di-streaming.

    Para penggemar BTS berharap boygroup kesayangan mereka akan terus melambung tinggi, dan tetap menjaga popularitas dengan baik.



    Editor Team

    COMMENT