Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2020

    Tobey Maguire dan Andrew Garfield Dikabarkan Bakal Muncul di Spider-Man 3

    Kawula Muda, sabar-sabar ya untuk mengetahui perkembangan dari penggarapan film Spider-Man 3!

    Potongan gambar adegan film 'Spiderman'. (INSTAGRAM/spiderman)

    Setelah berita Benedict Cumberbatch dan Jamie Foxx yang akan bergabung dalam film Spider-Man 3, kini aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang dikabarkan tengah dalam negosiasi untuk mengulang peran mereka masing-masing sebagai Peter Parker atau Spider-Man dalam sekuel ketiga Spider-Man: Far From Home.

    Dilansir dari Hypebeast, (13/10/2020), rumor casting ini mengarah ke Marvel Cinematic Universe yang akan menyiapkan multiverse-nya untuk membuat semua film Marvel di masa lalu menjadi kejutan besar di MCU.

    Meskipun tidak ada yang pasti mengenai multiverse ini, laporan mencatat bahwa versi akhir dari skrip tersebut hampir selesai. 

    Sebelumnya, pemeran Electro, Jamie Foxx, tidak sengaja membocorkan kehadirannya dalam film Spider-Man 3. Beberapa saat kemudian, Sony mengonfirmasi kabar tersebut dan memastikan Jamie Foxx akan tampil dalam film ini.

    Doctor Strange juga dikabarkan akan gantikan posisi Iron Man sebagai mentor untuk Spider-Man, setelah Tony Stark gugur dalam film Avengers: Endgame pada 2019.

    Aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch, akan kembali mengenakan jubah Doctor Strange untuk film Spider-Man 3. Ini akan menjadi reuni Cumberbatch dengan Holland sebagai Doctor Strange dan Spider-Man, setelah pertemuan pertama mereka di Avengers: Infinity War.

    Peran Doctor Strange di Spider-Man 3 ini secara tak langsung akan menggantikan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) dalam film Spider-Man: Homecoming dan Nick Fury (Samuel L Jackson) di Spider-Man: Far From Home.

    Kemunculan Doctor Strange juga akan menjawab bagaimana Marvel Cinematic Universe akan mengimplementasikan inisiatif multiverse baru Sony.

    Film Spider-Man 3 disutradarai Sam Raimi dan akan memulai syuting pada November 2020 dengan sejumlah protokol kesehatan yang harus dipatuhi. Spider-Man 3 akan bisa disaksikan pada 17 Desember 2021.

    COMMENT