Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2022

    Trailer 'Lyle, Lyle Crocodile', Shawn Mendes Isi Suara Karakter Buaya!

    Shawan Mendes juga nyanyi di film ini, loh!

    Trailer Film 'Lyle, Lyle Crocodile' (YOUTUBE/Sony Pictures Indonesia)


    Film 'Lyle, Lyle Crocodile' telah merilis teaser-nya, Kawula Muda! Peran Shawn Mendes juga akhirnya terbongkar, nih!

    Di lihat dari YouTube resmi Sony Pictures Indonesia, Shawn Mendes berperan sebagai Lyle, seekor buaya yang bisa bernyanyi.

    Trailer dibuka dengan seorang pesulap yang sedang mencari sesuatu yang ajaib. Ia kemudian mengunjungi sebuah toko hewan dan menemukan buaya kecil yang bisa bernyanyi.

    Buaya tersebut kemudian ditinggal di rumah yang tidak berpenghuni. Suatu hari, rumah itu dibeli oleh seorang keluarga yang memiliki satu anak laki-laki, Primm.


    Ketika pergi ke loteng rumah, Primm menemukan seekor buaya yang diberi nama Lyle oleh pesulap. Pesulap yang membawa Lyle, juga kembali ke rumah itu dan disambut bahagia olehnya.

    Walau sempat membuat Ibu Primm kaget lantaran ada buaya di rumahnya, Lyle tinggal dan mewarnai kehidupan Primm hingga mereka bekerja sama menyelamatkan Lyle karena keberadaannya menjadi ancaman bagi tetangganya bernama Mr. Grumps.

    'Lyle, Lyle Crocodile' ini diadaptasi oleh buku terlaris karya Bernard Waber pada 1965. Berkisah tentang seekor buaya yang bernama Lyle, buaya tersebut senang membantu keluarga Primm dan bermain dengan anak-anak di sekitar rumahnya, East 88th, New York City.

    Tak hanya peran Mendes saja yang menyoroti perhatian, nantinya film ini akan merilis lagu orisinal bersama Mendes. Film ini juga diperankan oleh Javier Bardem, Constance Wu, dan Winslow Fegley,

    'Lyle, Lyle, Crocodile' akan tayang pada November 2022, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT