Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2021

    Travis Barker Pamer Keahlian Kepang Rambut Kourtney Kardashian

    Kawula Muda, romantis aja nih berdua.

    Pasangan selebritas, Travis Barker dan Kourtney Kardashian. (INSTAGRAM/KOURTNEY KARDASHIAN)

    Penampilan boleh nge-rock, tapi kalau sudah berurusan dengan cinta, seseorang bisa menunjukkan sisi lembutnya.

    Siapa tak kenal Travis Barker, drummer band rock Blink-182 yang selalu tampil cadas di atas panggung dengan tubuh yang penuh dengan tato itu?

    Namun, ketika sedang jatuh cinta, ia menjadi sosok yang sangat berbeda. Seperti yang ditunjukkannya selama menjalin hubungan dengan Kourtney Kardashian dalam beberapa bulan terakhir

    Tak disangka, di balik keahliannya memainkan drum, pria berusia 45 tahun itu ternyata memiliki keahlian lain untuk memenangkan hati sang kekasih, yaitu mengepang rambut.

    Melalui Instagram Story-nya pada Minggu (31/05/2021), Kourtney memamerkan hasil karya Travis dengan mengunggah foto rambut hitam panjangnya yang dikepang.

    Braid by @travisbarker,” tulis perempuan berusia 42 tahun itu dalam unggahannya.

    Tak lama setelahnya, foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh Travis.

    TRAVIS BARKER DAN KOURTNEY KARDASHIANRambut kepang Kourtney Kardashian karya Travis Barker. (INSTAGRAM/TRAVIS BAKER)

     

    Ini bukan pertama kalinya drumer ternama itu menata rambut sang pacar. Ia pernah mengepang rambut Kourtney pada April 2021.

    Saat itu, Kourtney membagikan gambar rambutnya yang dikepang melalui Instagram Story, disertai tulisan "and he braids @travisbarker”.

    Travis Barker dan Kourtney Kardashian pertama kali mengumumkan hubungan mereka melalui Instagram pada Februari 2021. Sejak saat itu, pasangan bertetangga itu sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial, baik berdua maupun bersama keluarga.

    Terbaru, keduanya menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka dari hubungan sebelumnya di Disneyland. Kourtney memiliki tiga anak dari hasil hubungannya dengan sang mantan, Scott Disick, sedangkan Travis memiliki dua anak dari mantan istrinya, Shanna Moakler.

    Editor Team

    COMMENT