Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2022

    Turun Layar, “Pengabdi Setan 2: Communion” Jadi Film Indonesia Terlaris Peringkat Berapa?

    Hai Kawula Muda, "Pengabdi Setan 2" sudah turun layar.

    Film Pengabdi Setan 2. (TWITTER)


    Setelah tayang sejak 4 Agustus 2022, film Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya turun layar. Film besutan sutradara Joko Anwar ini total meraih 6,3 juta penonton.

    Lewat unggahan di Instagram-nya, Joko Anwar mengucapkan terima kasih kepada semua penonton yang telah menyaksikan karyanya.

    "Terima kasih telah menerima karya kami di hati," tulis Joko Anwar, Minggu (11/9/2022).

    Unggahan serupa juga dituliskan sang sutradara di akun Twitter pribadinya. Angka 6,3 juta penonton atau tepatnya 6.391.982 penonton sekaligus menempatkan Pengabdi Setan 2: Communion sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa ketiga.

    Atas capaian itu, Pengabdi Setan 2 duduk manis di bawah KKN di Desa Penari dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

    Terlaris ketiga

    Secara keseluruhan, Pengabdi Setan 2: COMMUNION menjadi film Indonesia terlaris nomor 3 sepanjang masa setelah KKN di Desa Penari (2022) dengan 9.233.847 penonton dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) dengan 6.858.616 penonton.

    Dan khusus untuk genre film horor, film ini menjadi film horor Indonesia terlaris nomor 2 sepanjang masa setelah KKN di Desa Penari.

    Sejak berita akan turun layarnya Pengabdi Setan 2, banyak orang yang mulai berburu link streaming dari film tersebut baik melalui link streaming resmi seperti Netflix maupun situs-situs nonton film tidak resmi yang dituju seperti LK21, Indoxxi, Rebahin, ataupun link di Telegram.

    Sejak tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022, Pengabdi Setan 2: Communion ramai diperbincangkan. Banyak yang tidak ingin melewatkan detail-detail pada film Pengabdi Setan 2. Bahkan sampai ada yang sampai nonton film ini lebih dari 1 kali.

    Pengabdi Setan 2: Communion masih menceritakan tentang arwah sang ibu yang menganggu keluarganya sendiri.

    Nah, kalian termasuk yang ikutan dalam jumlah penonton tadi tidak nih Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT