Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2021

    Viral dan Unik! Tiga Bersaudara Bernama Belakang Dot Com

    Hai Kawula Muda, nama adalah doa dari orang tua.

    Kartu Keluarga dari Dot Com bersaudara. (TIKTOK/NAZHMIRAMADHAN)

    Baru-baru ini dunia maya dihebohkan oleh tiga orang bersaudara yang memiliki nama cukup unik. Tiga bersaudara tersebut menggunakan domain website, yaitu Dot Com di nama belakang mereka.

    Keunikan nama Dot Com itu kemudian viral di media sosial TikTok setelah diunggah oleh akun @nazhmirama****.

    Dalam video memperlihatkan Kartu Keluarga (KK) milik sang pengungah. Ternyata, dia dan dua saudaranya yang lain punya nama belakang yang sama, yakni Dot Com.

    Seperti terlihat dalam video, nama lengkap ketiga bersaudara ini masing-masing adalah Salsabila Shofwah Alamak Dot Com, Mustaghfirin Nazhmi Ramadhan Dot Com, dan Daffa Fawwaz Robbani Dot Com.

        
     

    Keunikan nama ketiga saudara itu pun langsung menyita perhatian. Tak sedikit netizen yang menanggapi dengan komentar yang menggelitik.

    “Nama apa domain?” tulis salah satu netizen.

    “alamak dot com, pasti bapaknya developer,” tulis netizen lainnya.

    “Definisi lahir di download,” tulis netizen lainnya.

    Orang tua bertemu secara online

    Tiga bersaudara bernama unik tersebut ternyata berasal dari Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Gresik, Jawa Timur.

    Ada kisah unik mengapa orang tua mereka, yakni Miftahul Arifin dan Tutik Lestari, sepakat memberi nama belakang Dot Com kepada ketiga anaknya.

    Menurut Mustagfirin Zahmi Ramadhan Dot Com atau yang akrab disapa Rama, itu karena kedua orangtuanya bertemu lewat situs jejaring sosial pada 1999.

    KELUARGA DOTCOMMustaghfirin Nazhmi Ramadhan Dot Com dan Daffa Fawwaz Robbani Dot Com bersama kedua orang tua mereka. (ISTIMEWA)

     

    Kedua orang tua Rama bertemu lewat online tepatnya di situs Alamak.com pada 1999. Sang ayah mengatakan, sekali pandang langsung melamar ibunya.

    “(Cinta) pandangan pertama ceritanya,” ujar Rama.

    Rama mengaku sengaja membuat konten Dinasti Dot Com di media sosial TikTok atas saran dari temannya yang mengatakan namanya dan dua saudaranya unik .

    Video yang diunggah pada 28 Agustus 2021 tersebut telah ditonton oleh lebih dari 508.000 penonton. Rama tidak menyangka videonya menjadi viral dan mendapat respon seperti sekarang. Ke depan, Rama sudah menyipkan video baru yang akan diunggah di TikTok dalam waktu dekat.

    Editor Team

    COMMENT