Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2021

    Wanna One Dikabarkan Bakal Reuni di MAMA, Gelar Konser Bareng, dan Rilis Album!

    Kawula Muda, pihak CJ ENM menanggapi positif kabar reuni ini!

    Wanna One, grup K-Pop jebolan program TV "Produce 101 season 2". (TWITTER)

    Wannable sepertinya harus bersiap, karena idola mereka, Wanna One dikabarkan akan reuni dan tampil di satu panggung!

    Kabar reuni Wanna One sebelumnya memang seringkali terdengar. Sayangnya, hingga saat ini harapan tersebut tidak pernah terwujud.

    Namun, menurut sebuah sumber, diskusi untuk reuni Wanna One di tahun ini terkesan lebih ‘positif’ dan adanya antusiasme dari berbagai pihak.

    Pada 3 November 2021, JTBC News melaporkan bahwa beberapa sumber menyebutkan ke-11 personel Wanna One akan reuni di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang rencananya digelar pada Desember mendatang.

    Menurut sumber lain, kemungkinan besar Wanna One akan melakukan reuni di tahun ini sangat memungkinkan, karena sebelumnya grup I.O.I telah melangsungkan reuni pada Mei lalu.

    WANNA ONEWanna One, boygroup K-Pop beranggotakan 11 member. (TWITTER)

     

    Melansir dari Soompi, pihak CJ ENM pun turut angkat bicara. Mereka tidak menyangkal kabar tersebut bahkan mengatakan bahwa kemungkinan bakal ada rencana untuk menggelar konser dan merilis album baru.

    “Kami menjalani diskusi positif tentang berbagai rencana termasuk MAMA, konser, dan sebuah album di mana semua member Wanna One berpartisipasi,” ujar pihak perwakilan CJ ENM.

    Saat ini, pihak CJ ENM disebut tengah melakukan penyesuaian jadwal setiap member Wanna One. Beberapa member Wanna One juga disebut telah bertukar pikiran dan memberikan pendapat mereka bahwa mereka juga ingin segera melakukan reuni.

    “Jika kita melakukannya bersama, mari kita lakukan dengan benar, “ ujar Ong Seong Wu dalam sebuah pernyataan.

    Wanna One merupakan grup idola jebolan dari program pencarian bakal Produce 101 Season 2. Setelah melakukan debut pada 7 Agustus 2017 dengan merilis mini album “1X1=1 (To Be One)”, Wanna One bubar pada Desember 2018 setelah kontrak mereka berakhir.

    Saat ini, masing-masing personel Wanna One telah menjalani aktivitas mereka masing-masing di dunia hiburan. Ada yang memilih kembali ke grup lama mereka seperti Minhyun NU’EST, ada pula yang memilih untuk debut bersama grup baru seperti Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin yang bergabung dengan grup AB6IX, dan Bae Jin Young yang bergabung dengan grup CIX.

    Tetapi, sebagian besar member Wanna One memilih untuk debut solo seperti Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Kim Jae Hwan, Park Ji Hoon, Lai Kuanlin, Kang Daniel, serta Ong Seong Wu. Bahkan Park Ji Hoon dan Ong Seong Wu juga melebarkan sayap dengan membintangi beberapa judul drama Korea.

    Jika kabar reuni benar terjadi, maka ini menjadi pertama kalinya ke-11 member Wanna One tampil dalam satu panggung sebagai grup setelah 3 tahun lamanya. Penampilan terakhir mereka sebagai grup adalah saat mereka menggelar konser terakhir pada Januari 2019.

    Editor Team

    COMMENT