Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2020

    The Weeknd dan Taylor Swift Dapat Trofi Terbanyak di American Music Awards 2020

    Kawula Muda, AMAs tahun ini milik Taylor Swift dan The Weeknd.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, dan penyanyi Kanada, The Weeknd. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT/THE WEEKND)

    American Music Awards (AMAs) 2020 telah selesai digelar pada Minggu (22/11/2020) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB. Sejumlah nama artis pun telah diumumkan sebagi pemenang dari masing-masing kategori.

    The Weeknd dan Taylor Swift menjadi penerima penghargaan terbanyak hari ini, dengan masing-masing 3 trofi.

    Taylor Swift menjadi pemenang terbesar sebagai Artist of The Year. Selain itu, Ia juga menang di dua kategori lain yaitu Favorite Pop/Rock Female Artist dan Favorite Music Video. Faktor terbesar atas kesuksesannya kali ini ini tidak lain berkat album terbarunya, “Folklore”.

    The Weeknd mengawali kemenangannya hari ini berkat album “After Hours” yang unggul dalam kategori Favorite Soul/R&B Album. Dia juga memenangi dua penghargaan lain untuk kategori Favorite Soul/R&B Male Artist dan Favorite Soul/R&b Song.

    Dengan tiga trofi yang dimenanginya hari ini, maka The Weeknd telah mengumpulkan total 5 penghargaan AMAs. The Weeknd merupakan artis yang memimpin perolehan nominasi AMA tahun ini dengan 8 nominasi, seri dengan Roddy Ricch.

    Ia juga tampil di panggung AMAs dengan menyuguhkan lagu dari album “After Hours” berjudul  In Your Eyes dan pertunjukan live perdana untuk lagu Save Your Tears bersama Kenny G.

    Setelah Taylor Swift dan The Weeknd, artis dengan kemenangan terbanyak selanjutnya adalah Justin Bieber dan Dan + Shay dengan 3 kemenangan untuk masing-masing, dua di antaranya untuk lagu kolaborasi mereka 10,000 Hours. 

    BTS, Doja Cat, Bad Bunny, dan Nicki Minaj menjadi penerima trofi AMAs terbanyak berikutnya, dengan masing-masing 2 penghargaan.

    Editor Team

    COMMENT