Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2020

    The Weeknd Sebut Grammy Awards Korup, Musisi Elton John dan Drake Beri Dukungan

    Hai Kawula Muda, dukungan terus berdatangan nih untuk The Weeknd.

    Penyanyi asal Kanada, The Weeknd. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

    Mendapati dirinya tidak masuk nominasi sama sekali pada Grammy Awards 2021, membuat The Weeknd sangat terkejut dan kesal. Apalagi mengingat album terbarunya, “After Hours”, laris di pasaran.

    Tak hanya The Weeknd pribadi yang kecewa. Ternyata, banyak pihak merasakan hal sama. Banyak dukungan mengalir untuk The Weeknd, salah satunya dari penyanyi legendaris asal Inggris, Sir Elton John.

    Dilansir Daily Mail, melalui Instagram, John menyatakan dukungan penuhnya terhadap The Weeknd. John merasa, album “After Hours” dan single Blinding Lights adalah karya terbaik tahun ini.

    “Menurut pendapat saya, Blinding Lights adalah Song of the Year dan Record of the Year,” tulis John, Rabu (25/11/2020).

    Dukungan juga datang dari Drake. Lewat unggahan Instagram Story, Drake mengungkapkan keresahannya terhadap ajang penghargaan musik tersebut.

    “Saya rasa kita harus berhenti terkejut setiap tahun karena kehilangan musik yang berdampak dengan penghargaan ini,” tulis Drake, Rabu (25/11/2020).

    “Kita harus menerima bahwa yang pernah menjadi simbol pengakuan tertinggi kini tak lagi menjadi sesuatu yang penting bagi artis sekarang dan yang akan datang,” lanjut Drake.

    Drake juga menyebut bahwa ia merupakan salah satu orang yang berharap The Weeknd bisa mendapat nominasi utama di Grammy Awards, seperti Song of The Year atau Album of the Year lewat “After Hours”.

    Marah dan kecewa

    Tak lama setelah nominasi Grammy Awards ke-53 diumumkan, penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye tersebut langsung melampiaskan kekesalan melalui Twitter.

    “Grammy tetap korup. Kalian berutang kepadaku, penggemarku, dan transparansi industry (musik),” tulis The Weeknd, Rabu (25/11/2020).

    Menyadari kekecewaan sang bintang, pihak National Academy of Recording Arts and Sciences, organisasi di balik Grammy Award, langsung berkomentar pada pernyataan The Weeknd.

    “Kami memahami kekecewaan The Weeknd. Saya juga terkejut dan berempati atas apa yang ia rasa. Musiknya di tahun ini sangat bagus,” ungkap Harvey Mason Jr, Presiden/Chief Executive Officer National Academy of Recording Arts and Sciences.

    Mason Jr juga masih berharap The Weeknd mau tampil di Grammy Awards. Terlebih, karena ia tahu penyanyi berusia 30 tahun itu akan tampil di Super Bowl yang digelar satu pekan setelah Grammy Awards.

    Editor Team

    COMMENT