Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 28 2020

    Weird Genius Rilis Lagu “All In” untuk Anthem Game League of Legends: Wild Rift

    Hai Kawula Muda, satu lagi nih karya dari Weird Genius.

    Grup musik EDM asal Indonesia, Weird Genius. (INSTAGRAM/WEIRD GENIUS)

    Merayakan peluncuran game mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), Mobile League of Legends (LoL): Wild Rift, Weird Genius berkolaborasi dengan Riot Games merilis lagu berjudul All In pada Jumat (27/11/2020). 

    Dalam proyek kali ini, Weird Genius menggandeng musisi asal Singapura, Tabitha Nauser. Selain itu, pada penggarapannya, grup EDM ini juga berkolaborasi dengan Riot Games Asia Tenggara, Madeviral.

    All In yang menjadi anthem untuk LoL: Wild Rift ini mengusung ide konsep cukup catchy dengan beat yang energik sesuai dengan kebutuhan game.

    “Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas terlihat, dan kami pun sadar bahwa kami telah menemukan mitra yang tepat untuk berkolaborasi. Melalui ALL IN, kami melihat ada peluang untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain kami di Indonesia,” tutur Marc Johns, Head of Marketing Asia Tenggara Riot Games.

    Berharap lagunya menginspirasi

    Weird Genius sebelumnya sempat meluncurkan single hits berjudul Lathi, di mana videonya sudah ditonton lebih dari 330 juta kali dan menduduki puncak tangga Spotify Indonesia sebagai lagu paling banyak didengar selama 6 minggu berturut-turut.

    Prestasi terakhir, Lathi yang disebut-sebut sebagai lagu fenonemal ini meraih 3 penghargaan di Akademi Musik Indonesia (AMI) Awards 2020.

    Untuk proyeknya kali ini, Weird Genius yang beranggotakan Eka Gustiwana, Reza “Arap” Oktovian, dan Gerald Liu punya harapan tersendiri.

    “Saya beranjak dewasa dengan bermain game dan sering sekali memainkan game milik Riot akhir-akhir ini. Jadi, kesempatan ini sangat menarik,” ujar Reza Arap.

    “Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas gamer untuk mencoba Rift dan memainkan dengan maksimal,” tambah Eka Gustiwana.

    Tak hanya lagu, Weird Genius juga sudah merilis video musik All In yang menampilkan cosplayer dengan kostum karakter League of Legends (LoL).

    Jadi, siapa nih yang sudah mulai coba-coba main game League of Legends: Wild Rift ini?


    Editor Team

    COMMENT

    dika

    Sun, 29 Nov 2020

    wah keren banget sih weird genius ini bos ahhahahah btw ada game lain nih yg bkin gue lupa waktu seharian dah ahahhaha ini nih game nya https://3kr.wavegame.net/ cobain dah cuy dijamin seru bet ahhahahah