Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 09 2021

    Wheein MAMAMOO Dikabarkan Bakal Gabung Label Baru Ravi VIXX, THE L1VE

    Kawula Muda, Wheein sepertinya masih proses seleksi cari agensi baru nih!

    Wheein, salah satu member MAMAMOO. (TWITTER/SOOMPI)

    Pada Senin (09/08/2021), dikabarkan bahwa Wheein MAMAMOO kemungkinan besar akan menanda tangani kontrak dengan THE L1VE.

    Menanggapi kabar tersebut, salah seorang sumber dari THE L1VE memberikan komentarnya.

    “Kami secara positif mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Wheein MAMAMOO”, ujar pihak agensi seperti yang dikutip dari Soompi.

    THE L1VE merupakan label baru yang didirikan oleh Ravi VIXX. Beberapa waktu lalu, solois Korea, Ailee baru saja tanda tangan kontrak dengan perusahaan tersebut. Ailee menjadi artis pertama yang bergabung dengan THE L1VE.

    Sebelumnya, Ravi pertama kali mendirikan agensi baru bernama GROOVL1N pada 2019. Berbeda dengan GROOVL1N yang hanya fokus pada artis-artis hip hop, THE L1VE akan menjadi agensi yang menaungi musisi dari berbagai genre.

    WHEEIN MAMAMOOWheein, salah satu member MAMAMOO. (TWITTER/SOOMPI)

     

    Sementara itu, Wheein memulai debutnya sebagai vokalis handal di grup MAMAMOO pada 2014. Juni lalu, kontraknya bersama dengan agensi sebelumnya yaitu RBW Entertainment, telah berakhir. Selama tujuh tahun berkarier di bawah RBW Entertainment, Wheein memilih untuk keluar dari agensi tersebut, sementara tiga anggota MAMAMOO yang lain yaitu Solar, Moonbyul, dan Hwasa tetap berada di bawah naungan agensi yang sama.

    Meskipun dia menjadi satu-satunya anggota MAMAMOO yang tidak memperbarui kontrak dengan RBW, Wheein tetap tergabung bersama MAMAMOO dan menjalankan aktivitasnya sebagai grup seperti biasa.

    Hal ini disebabkan, Wheein telah meneken kontrak tambahan untuk promosi bersama MAMAMOO hingga Desember 2023. Promosi tersebut meliputi produksi album dan penampilan di konser.

    Pada Juni lalu, Wheein sempat dikabarkan akan bergabung dengan H1GHR MUSIC milik Jay Park. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh salah seorang perwakilan dari Wheein.

    MAMAMOO saat ini sedang mempersiapkan konser musim panas. Beberapa waktu lalu, MAMAMOO juga telah merilis mini album terbaru mereka yang ke-11 berjudul “WAW” dengan lagu utamanya, Where Are We Now.

    Editor Team

    COMMENT