Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2021

    YG Entertainment Umumkan Hasil Tes Covid-19 Ketiga Member BLACKPINK

    Kawula Muda, sebelumnya Lisa BLACKPINK telah dinyatakan positif Covid-19.

    Girlgroup Korea Selatan, BLACKPINK. (TWITTER/KPOP HERALD)

    YG Entertainment akhirnya mengumumkan hasil tes Covid-19 dari ketiga member BLACKPINK yaitu Jennie, Rose, dan Jisoo.

    Mengutip dari Koreaboo, berdasarkan siaran pers yang dilakukan oleh pihak agensi BLACKPINK, YG Entertainment, ketiga anggota girlgroup tersebut dinyatakan negatif Covid-19.

    “Hasil tes RT-PCR Covid-19 member BLACKPINK yaitu Jisoo, Rose, dan Jennie semuanya negatif,” ungkap pihak agensi.

    YG juga memberitahu tentang perkembangan kondisi Lisa BLACKPINK yang sebelumnya telah dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (24/11/2021).

    “Kesehatan Lisa saat ini dalam keadaan tidak memiliki gejala dan dalam kondisi baik. Sebelum pemberitahuan tes positifnya menjelang sesi syuting untuk konten, dia juga dalam keadaan sehat,” ujar pihak YG.

    “Keempat anggota BLACKPINK telah sepenuhnya divaksinasi dan kami serta artis kami telah memperhatikan kesehatan dan keselamatan mereka melalui tes pencegahan Covid dari waktu ke waktu,” tambah mereka.

    Dengan Lisa yang dinyatakan positif Covid-19, pihak agensi mengungkap bahwa mereka akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran virus.

    “Kami berharap untuk pemulihan Lisa, dan kami akan terus bekerja sama dengan penyelidikan epidemiologis oleh otoritas karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata YG Entertainment seperti yang dikutip dari Koreaboo.

    Sebelum dinyatakan negatif Covid-19, Rose telah membatalkan beberapa jadwal kegiatan yang seharusnya ia jalani. Rose seharusnya hadir dalam acara pop-up event Tiffany&Co’s di The Hyundai Seoul Mall pada 25 November 2021. Namun, karena kondisi ini, Rose memilih untuk membatalkan jadwalnya tersebut.

    Menurut otoritas kesehatan Korea Selatan, setelah seseorang dinyatakan sebagai kontak erat dengan pasien Covid-19, maka setiap warga negara yang tidak divaksinasi harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Sementara bagi mereka yang telah divaksinasi dapat dibebaskan dari isolasi jika hasil tes PCR mereka dinyatakan negatif.

    Editor Team

    COMMENT