Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 09 2021

    Zero, Anjing Kesayangan Taeyeon Girls' Generation Jadi Miliarder!

    Kawula Muda, semua berkat clothing line Zero.

    Taeyeon dan anjing kesayangannya, Zero. (INSTAGRAM ZERO.TAEYEON)

    Siapa yang tak kenal Taeyeon Girls' Generation alias SNSD? Sebagai seorang idol K-Pop dengan banyak penggemar tersebar di seluruh dunia, Taeyeon sangat sukses dan memiliki sejumlah penghasilan yang lebih dari cukup.

    Namun, tak hanya Taeyeon yang meraih kesuksesan. Anjing kesayangan yang ia beri nama Zero ternyata menyandang predikat miliarder juga lho. Sejak diperkenalkan oleh Taeyeon, Zero mendadak langsung menjadi selebritas.

    Anjing pudel berwarna abu-abu ini memang sangat menggemaskan. Namanya diambil dari A Nightmare Before Christmas. Zero diasuh Taeyeon mulai November 2017. Sejak saat itu, dia pun langsung jatuh cinta dengan Zero.

    Setiap momen kebersamaan bersama Zero, selalu dia unggah ke dalam akun Instagram. Bahkan anak anjing tersebut memiliki akun Instagram sendiri. Tampaknya Taeyeon tahu bahwa Zero ditakdirkan untuk menjadi bintang.

    Keberadaan Zero juga menjadi salah satu penyemangat hidup Taeyeon. Zero telah menjadi sumber inspirasi Taeyeon dalam bermusik. Seperti yang dituangkan Taeyeon dalam lirik lagu terbaru What Do I Call You.

    TAEYEON SNSDZero, anjing peliharaan milik Taeyeon SNSD. (INSTAGRAM/ZERO.TAEYEON)

     

    Sebagai anjing peliharaan selebritas, Zero bisa menikmati kehidupan mewah. Zero bahkan menjadi salah satu bintang Petionista Taengoo, sebuah serial reality show yang dibawakan oleh Taeyeon.

    Zero, si anjing miliarder

    Zero memang bukan anjing sembarangan. Anjing selebritas ini ternyata memiliki clothing line sendiri.

    Setelah diumumkan pada Juni 2020, koleksi SPAO x Zero langsung diluncurkan pada Agustus 2020. Koleksi tersebut terdiri dari kaos lucu hingga piyama berbahan lembut, yang semua desainnya bergambar anjing pudel lucu itu.

    Dengan popularitas Taeyeon, tidak mengherankan jika koleksi pakaian dan aksesoris yang menggemaskan tersebut langsung ludes terjual pada hari pertama diluncurkan. Bahkan banyak pelanggan yang harus berebut demi memiliki koleksi Zero tersebut.

    Pada Oktober 2020, SPAO x Zero kembali meluncurkan koleksi terbarunya yaitu fall/winter dan menambahkan beberapa item baru seperti hairbands dan casing Airpods.

    TAEYEON SNSDZero, anjing peliharaan milik Taeyeon SNSD ternyata memiliki clothing line. (INSTAGRAM/ZERO.TAEYEON)

     

    Walaupun untuk 2021 clothing line tersebut belum merilis koleksi terbaru, penjualan tetap berjalan maksimal. Menurut laporan terbaru dari Hankyung Economy, clothing line milik Zero telah berhasil melakukan penjualan mencapai 1 miliar won atau sekitar Rp 12,8 miliar pada akhir 2020 atau hanya empat bulan setelah dirilis.

    Namun, kesuksesan yang diraih oleh Zero ternyata tidak dia nikmati sendiri. Hasil yang diperoleh dari penjualan clothing line Zero justru disumbangkan untuk membantu hewan peliharaan yang telantar serta membutuhkan bantuan.

    Dengan tujuan yang mulia tersebut, para penggemar dan clothing line-nya berharap agar usaha Zero si miliarder dapat bertahan lebih lama lagi.

    Editor Team

    COMMENT