Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 06 2020

    3 Flying Fox Terpanjang di dunia, Meluncur Bak Superman Terbang!

    Hai Kawula Muda, siapin nyali dan dana kalau mau nyoba naik flying fox terpanjang di dunia ini.

    Meluncur dengan flying fox tertinggi di dunia. (INSTAGRAM/RAK ZIPLINE)

    Bagi para pencinta ketinggian dan kegiatan yang memicu adrenalin pasti sudah tidak asing dengan permainan flying fox.

    Sebuah permainan yang akan membawa tubuh kalian meluncur dari ketinggian tertentu dengan menggunakan perangkat pengaman.

    Nah, biar lebih tertantang serta terpacu adrenalinnya, silakan coba 3 flying fox terpanjang di dunia ini. Dijamin serasa terbang bak Superman!

    FLYING FOXMeluncur dengan flying fox tertinggi di dunia. (INSTAGRAM/TOROVERDE ADVENTURE PARK)

      

    3. Copper Canyon (Meksiko)

    Memiliki panjang lintasan hampir 2,5 km dengan ketinggian 440 meter di atas permukaan laut, menjadikan flying fox ini sebagai yang terpanjang di dunia sampai awal 2018.

    Terletak di Copper Canyon, negara bagian Chihuahua, Meksiko.,sepanjang lintasan peserta akan dibuat melewati berbagai tebing dan melihat keindahan alam sekitar dari ketinggian.

    Terdapat 2 buah kabel flying fox yang bersisian dengan kecepatan maksimal bisa mencapai 135 km per jam, sehingga jarak 2,5 km bisa ditempuh hanya dalam waktu 2 menit 20 detik.

    Dengan membayar tiket 1000 peso atau sekitar Rp 700.000, peserta bisa memilih meluncur dari 3 canyon yang berbeda, yakni Canyon del Cobre, Tararecua, atau Urique. Semuanya menantang dan memiliki pemandangan sangat indah.

    Sebagai bonus, kalian bisa sekaligus melihat kehidupan asli suku Bacajipare yang ada di Tararecua Canyon.


    2. The Monster (Puerto Rico)

    FLYING FOX THE MONSTERFlying fox The Monster di Puerto Rico. (INSTAGRAM/TOROVERDE ADVENTURE PARK)

      

    Flying fox bernama The Monster ini sempat menjadi pemegang rekor terpanjang di dunia sampai 2018. The Monster memiliki panjang 2,5 km dan ketinggian 360 meter di atas permukaan laut.

    Dengan membayar tiket 135 dolar AS atau hampir Rp 2 juta, kalian akan mendapati permainan yang benar-benar menyeramkan, karena itulah dinamakan The Monster.

    Kalian akan diingatkan untuk menjaga tangan di sisi kalian, karena The Monster akan meluncur dengan sangat cepat, yakni sekitar 65 sampai 90 kilometer per jam.


    1. Ras Al Khaimah (UEA)  

    Ini dia flying fox terpanjang dan tertinggi di dunia saat ini. Dengan panjang lintasan 2,83 km dan tinggi mencapai 1.680 meter di atas permukaan laut, kalian bisa menikmati keindahan pegunungan yang memanjang menuju laut Arab.

    Untuk dapat meluncur di sini, siap-siap bayar Rp 2,4 juta. Nilai itu dianggap setimpal dengan pengalaman yang akan didapat.

    Flying fox ini terbuka untuk semua umur asalkan memenuhi syarat yang berlaku, yaitu Berat badan minimal 45 kilogram dan maksimal 150 kilogram, serta tinggi badan minimal 120 sentimeter.

    Agar tambah seru, flying fox ini dirancang dengan memiliki dua jalur, sehingga kalian bisa meluncur bareng orang terdekat.

    Nah, kira-kira kalian mau cobain yang mana dulu nih?

    Editor Team