Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 10 2022

    3 Gaun Memukau Adele di Brit Awards 2022

    Gaunnya rancangan desainer hits nih, Kawula Muda!

    Adele di Brit Award 2022

    Adele berpenampilan glamor di ajang Brit Awards 2022 pada Selasa, 8 Februari 2022. Kabarnya, ini merupakan penampilan publik pertamanya sejak menunda konser residensinya di Las Vegas pada akhir Januari lalu.

    Adele berhasil meraih tiga penghargaan, yaitu Song of the Year, Artist of the Year, dan Album of the Year di ajang penghargaan tersebut. Terlepas dari kemenangannya itu, Adele berhasil mencuri perhatian publik atas gaun yang dipakai pada ajang Brit Awards 2022. Pasalnya, pelantun 'Easy on Me' ini berganti baju sebanyak tiga kali dalam satu acara.

    Simak potretnya dibalut gaun-gaun mewah berikut ini!

    1. Adele bergaya anggun di red carpet mengenakan gaun sutra hitam lengan panjang pada ajang Brit Awards 2022.

    Adele(Getty Images/Gareth Cattermole)

     

    Di momen red carpet, Adele tampil glamor mengenakan gaun sutra hitam lengan panjang dari Armani Prive. Gaun itu memiliki neckline berbentuk hati yang elegan dan kerah tulle yang sangat manis. Uniknya, kerah tulle yang melingkar di area dadanya, kemudian menempel di bagian punggung belakang dan menjadi cape yang menjuntai ke lantai.

    2. Tampil berkilau pada ajang Brit Awards 2022, gaun Valentino Adele berhasil curi perhatian!

    Adele(Instagram/@sweetbabyjamie)

     

    Tak hanya itu, Adele juga sempat berganti busana saat tampil menyanyikan lagu 'I Drink Wine' di atas panggung. Ia terlihat mengenakan gaun Valentino hijau berkilauan. Gaun yang dirancang khusus oleh direktur kreatif Pierpaolo Piccioli itu memiliki model garis leher off-shoulder dan lengan yang berkerut.

    3. Raih 3 penghargaan di Brit Awards 2022, Adele mengenakan gaun black-off-the-shoulder

    Adele(Getty Images/Gareth Cattermole)

     

    Saat menerima piala tersebut, Adele tampil dalam balutan gaun berbeda. Ia terlihat mengenakan gaun mini hitam velvet dengan model off-shoulder karya Marianna Senchina.

    Editor Team

    COMMENT