Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2020

    Alice in Borderland Akan Segera Berlanjut ke Season 2

    Kawula Muda, buruan nonton season pertamanya!

    Alice in Borderland. (Greenscene)

    Serial Netflix asal Jepang yang berjudul Alice in Borderland dipastikan akan segera merilis musim kedua. Netflix mengonfirmasi informasi tersebut lewat cuitan Twitter @NetflixID. 

    "Yak, siap-siap lanjut ke permainan yang lebih susah!♠♣♥♦," tulis Netflix dalam cutian yang disertakan dengan video pendek berdurasi 14 detik.

    Dalam YouTube Netflix Asia, video pendek tersebut diunggah dengan keterangan bahwa musim kedua sedang dalam produksi. Video tersebut menggambarkan seseorang yang sedang membalik sebuah kartu bertuliskan angka 2.

    Alice in Borderland merupakan serial yang bergenre thriller. Serial ini menceritakan sejumlah anak muda yang terjebak dalam kehidupan sebuah gim dan mengharuskan mereka untuk kembali dari permainan yang mematikan tersebut demi mendapatkan visa.

    Permainan tersebut berkaitan dengan kartu remi. Jenis permainannya ditentukan oleh jenis kartu yang ditentukan antara clubs (♣), diamonds (♦), spades (♠), atau hearts (♥). Untuk tingkat kesulitan permainannya bergantung pada nomor yang tertera pada kartu.

    Serial Alice in Borderland ini merupakan hasil adaptasi sebuah manga karya Haro Aso, yang awalnya diterbitkan dalam Weekly Shonen Sunday. 

    Sebelumnya, cerita dalam manga tersebut pernah dijadikan sebuah video animasi pada 2014.


    Editor Team

    COMMENT