Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2022

    Balenciaga Siap Jual ‘Trash Bag’ dengan Harga Capai Rp 44 Juta!

    Lumayan buat kasih makan satu kampung

    Salah satu model Balenciaga di Paris Fashion Week 2022 miliki look yang identik dengan 'Kim Kardashian' (INSTAGRAM/BALENCIAGA)


    Balenciaga membawakan koleksi musim dingin mereka dalam peragaan busana Paris Fashion Week 2022.

    Dalam peragaan kali ini, Balenciaga memamerkan karya designer Demna yang dikenal juga sebagai Demna Gvasalia. Kali ini Demna membuat beberapa tas model terbaru, mulai dari Crush Bag yang berbentuk kotak lunak sampai Swing Bag yang dibuat dari beberapa lapisan dengan looping tali rantai.

    Namun, karya Demna yang berhasil mencuri perhatian jagat media sosial adalah Trash Bag yang terinspirasi dari kantong sampah.

    Tas berbentuk kantong sampah ini tersedia berbagai macam warna, ada putih dengan tali berwarna merah, hitam dengan tali yang berwarna sama, serta kantong berwarna biru dengan tali hitam. 

    Trash Poach dipamerkan saat Paris Fashion Week 2022Trash Poach dipamerkan saat Paris Fashion Week 2022 (BALENCIAGA)

     

    Setelah memamerkan Trash Pouch untuk pertama kalinya di Paris Fashion Week, Balenciaga mengumumkan bahwa tas ini sudah dapat dibeli. Diperkirakan tas ini dijual dengan harga mulai dari 1790 Dolar AS dan diperkirakan bisa mencapai 3000 dolar AS atau sekitar 44,5 juta rupiah. Kawula Muda tertarik beli?

    Editor Team

    COMMENT