Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 18 2021

    Brand Fesyen Asal Jakarta AGLXY Bakal Berkolaborasi dengan Jeff Staple!

    Kawula Muda, AGLXY dan Staple akan adirkan koleksi baru yang penuh grafis!

    AGLXY hadirkan kejutan di awal tahun bersama Jeff Staple. (INSTAGRAM/aglxyco)

    Setelah membuka store perdananya di kawasan Mampang Prapatan bulan November lalu, AGLXY merilis koleksi baru bersama agen komunikasi visual yang berbasis di New York City, Jeff Staple.

    Jeff Staple menerjemahkan karakter-karakter fesyen AGLXY dalam bentuk visual yang quirky. Kolaborasi ini menciptakan tiga design kaus dan satu sweater.

    Selain itu, ada pula sejumlah aksesoris yang merentang dari sticker pack, enamel keychain, dan enamel pin.

    Koleksi AGLXY dan Staple 2021 tersedia di situs web AGLXY dan situs web Staple serta in-store keduanya mulai Jumat (15/1).

    PATTA TIME’S UP HOODED SWEATER – BLACK dijual seharga Rp 1,9 juta, Patta Wall T-Shirt – Dark Green Rp 750 ribu, Tarik Pong Tee (Black) seharga Rp 709 ribu, dan STAPLE CAMO TERRY – WHITE  seharga Rp 385 ribu.


    AGLXY x Jeff StapleKoleksi AGLXY bersama Jeff Staple. (AGLXY)

     

    Jeff Staple bukanlah nama baru di dunia streetwear. Ia sudah melalang buana bidang ini sejak 1997 dan sempat bekerja sama dengan sejumlah brand besar seperti Nike, Puma, New Balance dan masih banyak lainnya.

    AGLXY (singkatan dari Ageless Galaxy) adalah brand yang berdiri pada 2013 oleh Tamish Aswani dan Giorgi Krisno.

    “Terinspirasi dari semangat dan keingintahuan manusia untuk menjelajahi hal baru, Ageless Galaxy berdiri untuk menyatukan individual dengan pemikiran yang searah untuk menciptakan ‘warisan’ buat dikenang seluruh galaksi,” tulis brand tersebut.

    Setelah 7 tahun beroperasi secara online, brand tersebut pun mendirikan flagship store-nya beberapa waktu lalu. Brand tersebut menjelaskan, store tersebut bukan hanya jadi retail shop, namun juga jadi platform pertemuan dan tempat bertukar cerita.

    COMMENT