Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Bukan Mi Instan, Nissin Keluarkan Es Krim Topping Udang

    Wah, Jepang memang selalu punya yang unik-unik ya, Kawula Muda!

    Es Krim dari Nissin (hypebeast.com)

    Jepang memang selalu punya hal baru yang bisa bikin geger. Baru-baru ini produsen mi instan ternama di Jepang, Nissin bukan mengeluarkan produk mi tetapi justru es krim vanila topping udang.

    Produk soft serve ice cream yang dikeluarkan Nissin ini untuk menyambut musim panas yang akan segera tiba di Jepang. Musim panas dengan cuaca yang panas dinilai sangat cocok untuk menikmati es krim. 

    Es krim ini disajikan dalam cup mi instan dan penyajiannya hampir mirip dengan sundae. Yang menarik adalah topping dari es krim ini bukan seperti es krim pada umumnya melainkan bahan pelengkap mi instan seperti udang kering, daging kering, telur kering, dan daun bawang kering. 

    Hal ini membuat banyak netizen Jepang bingung dengan produk ini. Tidak hanya itu, produk ini juga menuai banyak komentar.  

    Pihak Nissin, melalui akun twitter @cupnoodle_jp menuliskan bahwa produk ini tidak dijual secara luas. Hanya tersedia di museum mi Yokohama Cup dan dijual dengan harga 3 dolar atau sekitar Rp 47.000.

    “Es krim mie cangkir soft serve populer kami, yang bisa mengirimkan pesan error ke otakmu ketika mencicipinya, kini tersedia secara eksklusif di museum mi Yokohama Cup,” tulis Nissin.

    Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Nissin apakah produk yang satu ini akan tersedia permanen atau hanya musiman. 

    Editor Team

    COMMENT