Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 16 2020

    Cara Membuat Karakter Tak Bernama di Among Us

    Kawula Muda, kalo ada pemain Among Us engga pake nama emang bikin kesal ya.

    Karakter tanpa nama menang. (INSTAGRAM/AMONG US RED GUY)

    Among Us sudah menjadi permainan yang viral di berbagai negara. Banyak pemain yang memainkan game ini sehingga Among Us menjadi sangat populer tahun ini.

    Tentu saja pemilihan karakter seperti warna, aksesoris, hingga nama menjadi syarat agar kamu berbeda dengan pemain lain.

    Terkadang ada pemain yang tidak memiliki nama muncul dalam permainan. Tentu dalam rapat hal ini menyulitkan karena bingung harus menyebut namanya dan alih-alih menggunakan kode warna.

    Buat kamu yang penasaran, berikut cara agar bisa membuat karakter tanpa nama.

    • Langkah pertama, kamu harus mencari “Unicode Character U+3164” atau “Hangul Filler” di mesin pencarian. Lalu kamu pilih laman compart.com dan copas kode unik karakter yang ada di sana.
    • Langkah berikutnya, kamu perlu masuk ke dalam game Among Us. Lalu paste kode unik karakter yang sudah kamu copy di kolom nama.
    • Langkah terakhir, buatlah dirimu menjadi host dalam permainan dan karaktermu pun akan muncul tanpa nama.

    Mudah sekali tentunya, kamu bisa melakukannya bila memang ingin menghilangkan nama karaktermu untuk memenangkan permainan. Hal ini akan membuat pemain lain kesulitan ketika melakukan pemilihan suara bila kamu dicurigai.

    Among Us adalah permainan besutan Innersloth yang sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Efek pandemi Covid-19 yang membuat orang di rumah saja membuat permainan ini meroket karena menghubungkan pemain dengan orang  lain bahkan di negara berbeda sekalipun.

    Kamu bisa melihat video lebih lengkapnya di bawah ini.


    Editor Team

    COMMENT