Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 24 2023

    Cristiano Ronaldo Cari Koki dengan Gaji Rp 83,5 Juta per Bulan!

    Kawula Muda, mau membuat makanan untuk Ronaldo setiap hari enggak, nih?

    Cristiano Ronaldo tengah mencari koki dengan gaji Rp 83,5 juta per bulan untuk rumah barunya (INSTAGRAM/cristiano)


    Kabar menggembirakan datang dari pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Kabarnya, ia tengah mencari seorang koki untuk kehidupan setelah pensiun dari sepak bola di rumahnya yang terletak di Riviera Portugis.

    Ronaldo dikatakan sedang berusaha mencari koki dengan gaji 4.500 Pound Sterling atau hampir Rp 84 juta rupiah per bulan untuk keluarganya di rumah. Faktanya, ia tengah mencari koki yang bisa bekerja selamanya karena Ronaldo dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan kehidupan setelah pensiun dari dunia sepak bola, Kawula Muda.

    Cristiano dan rumahnyaIlustrasi Cristiano Ronaldo dan rumahnya di Portugal (GQ INDIA)

    Melansir Daily Star, yang menjadi perhatian adalah rumah Ronaldo yang akan menjadi rumah masa pensiunnya nanti. Diketahui, Ronaldo memiliki rumah besar yang dibangun di negara asalnya, Portugal, seharga 17 juta Pound Sterling atau sekitar Rp 315 miliar, tetapi belum menyewa 'asisten kuliner'.

    Buat Kawula Muda yang tertarik menjadi koki Ronaldo, dilaporkan bahwa Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez menyukai makanan tradisional Portugis dan juga makanan Jepang. Mereka juga berharap, koki tersebut dapat membuat makanan yang sesuai dengan kelima anak mereka, loh.

    Sedangkan untuk waktunya sendiri, Ronaldo sedang mencari koki untuk tempat tinggal barunya yang akan selesai pada bulan Juni mendatang, Kawula Muda.

    Nantinya, koki yang bekerja di rumah Ronaldo akan bekerja di properti mewah serba lengkap milik Ronaldo.

    Kabar persiapan pensiun Ronaldo sendiri semakin berhembus setelah usainya Piala Dunia terakhir Ronaldo tahun 2022 lalu. Sedangkan, setelah menandatangani kontrak selama dua tahun untuk klub bola Arab Saudi, Al-Nassr, Ronaldo memang mempertimbangkan masa depannya setelah berhenti menjadi pemain sepak bola.

    “Bagi saya, saya sangat senang berada di sini (Arab Saudi) dan saya tahu liga ini kompetitif. Saya telah menonton banyak pertandingan. Saya sangat bangga membuat keputusan besar ini dalam hidup dan karier saya,” ucap Ronaldo melansir Daily Star ketika bergabung dengan Al-Nassr.

    "Pekerjaan saya di Eropa sudah selesai. Saya bermain untuk semua klub terpenting,” tutup Ronaldo.

    Jadi bagaimana, Kawula Muda? Tertarik untuk menjadi koki di rumah Ronaldo?

    Editor Team

    COMMENT