Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2020

    Inilah yang Harus Dilakukan Saat Pertama Kali Jadi Impostor di Among Us

    Kawula Muda, jadi impostor di Among Us emang seru, apalagi kalo sampe menang.

    Salah satu karakter di game Among Us adalah impostor. (INSTAGRAM/AMONGUSID)

    Among Us merupakan permainan yang cukup sederhana. Crewmate harus menyelesaikan tugas sehingga mereka dapat melarikan diri atau menyimpulkan siapa di antara mereka yang merupakan impostor.

    Impostor diberi tugas untuk membunuh sebanyak mungkin crewmate sehingga mereka dapat memenangi permainan.

    Peta pada permainan ini juga relatif kecil, tugasnya sederhana, dan tujuan permainan agar bisa dimenangi juga mudah dipahami. Tetapi, tetap saja harus punya strategi agar bisa memenangi permainan, seperti memanipulasi pemain lain, kemampuan berdiskusi, serta memikirkan alibi.

    Dengan jumlah impostor yang kalah jauh dibanding crewmate, penting untuk memulai strategi sedini mungkin. Inilah beberapa hal yang bisa kamu lakukan sewaktu jadi impostor dalam game Among Us.

    1. Jangan tinggal di area awal

    Jangan menjadi yang terakhir dari area awal ketika permainan dimulai. Memang kadang pemain sibuk memperhatikan ke arah mana pemain lain berlari, tetapi pada saat bersamaan kamu akan terlihat mencurigakan.

    2. Bunuh crewmate di daerah yang sepi

    Sebenarnya hal ini berlaku dalam setiap situasi. Pada awal mula permainan, jumlah pemain yang ada cukup banyak hingga memungkinkan seringnya penemuan mayat.

    Masalah sebenarnya ialah pemain lain juga memungkinkan menjadi saksi ketika kamu membunuh crewmate. Ia bisa langsung melaporkan di mana tempat mayat tersebut berada dan bersama siapa terakhir kali dilihat.

    3. Cobalah untuk membunuh crewmate yang paling bermasalah

    Dengan asumsi kalau si impostor sedang bermain bersama teman atau sekelompok orang yang dikenal, maka kemungkinan antarpemain sama sama tahu satu sama lain.

    Untuk membuat permainan lebih mudah, impostor harus berusaha membunuh pemain lain yang kemungkinan besar akan menimbulkan masalah bagi kamu.

    AMONG USImpostor ngebunuh crewmate. (INSTAGRAM/AMONGUS.ELECTRICAL)

     

    4. Berhati-hatilah dengan sistem keamanan dan pintu pemeriksaan di Among Us

    Dengan begitu banyak orang berkeliling dan melakukan tugas masing masing, tidak jarang ada seorang pemain yang pergi ke ruang keamanan atau komunikasi.

    Mereka tahu meskipun mati di ruangan itu, tubuh mereka akan segera ditemukan. Dengan apa yang bisa dilihat dari kamera, penting untuk impostor lebih waspada ketika menggunakan ventilasi.

    Bahkan, jika mereka tidak menyaksikan pembunuhan tersebut, pemain lain mungkin masih dapat mengatakan bahwa kamu adalah impostor berdasarkan pola gerakanmu yang aneh.

    Jadi awasi kameranya, waspada ketika ingin keluar-masuk ventilasi, dan jangan terburu-buru mencoba membunuh crewmate karena bisa merugikanmu.

    Editor Team

    COMMENT